nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Pacar Baru Brooklyn, David dan Victoria Beckham Tampil Harmonis di London Fashion Week

Pisca Azalea, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 196 2001219 sambut-pacar-baru-brooklyn-david-dan-victoria-beckham-tampil-harmonis-di-london-fashion-week-7lxykzvnoz.jpg David Beckham dan keluarga (Foto: Thesun)

BEBERAPA waktu lalu, David Beckham dan istrinya, Victoria, diterpa isu perceraian. Namun, seperti yang sudah diketahui keduanya menepis kabar itu. Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 di Bishop of Cork, Luttrellstown Castle, Irlandia ini terlihat harmonis saat hadir di acara London Fashion Week.

Dalam satu momen yang tertangkap kamera, David terlihat sedang mencium manis Victoria ketika mereka sedang duduk. Mereka berdua terlihat saling menatap dan Victoria juga tampak bahagia dan santai menerima kecupan dari sang suami. Tetapi tidak hanya kejadian itu saja yang menjadi sorotan publik.

Baca Juga : 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Dalam acara tersebut, mereka tidak hanya hadir berdua, putra pertama mereka, Brooklyn Bechkham, juga turut hadir bersama pacar barunya, Hana Cross, yang berprofesi sebagi seorang model. Hal ini juga menjadi momen untuk menyambut pacar baru putra pertamanya ke dalam keluarga. Sebelum bersama Hana, Brooklyn sebelumnya telah dikaitkan dan dikabarkan dengan Alex Lee Aillon, dan penyanyi Abi Manzon setelah berpisah dari penyanyi YouTube Lexy Panterra, yang ia kencani selama dua bulan.

 

Dalam beberapa foto, Hana tampak berjalan tanpa senyuman di samping Victoria, sedangkan Brooklyn tertinggal di belakang. Diketahui Hana memang sosok yang jarang senyum sama seperti Victoria, bahkan beberapa warga net memang menganggap Hana mirip sekali dengan Victoria.

 

Ketika menghadiri acara London Fashion Week, Victoria mengenakan blazer abu-abu dengan celana panjang yang serasi dan blus berwarna peach. Sedangkan Hana tampak mengenakan sweter kriket Inggris dengan jaket biru tua menutupi bahunya. Brooklyn sendiri tampil seperti dalam serial tv di Inggris “Peaky Blinder” dengan topi datar, kemeja putih, dan sepatu bot.

 

Brooklyn sendiri sering mengunggah kemesraannya dengan Hana di laman sosial medianya. Dia juga telah mengkonfirmasikan bahwa hubungannya dengan Hana sudah terjalin dari bulan lalu. Namun, beberapa followers Brooklyn berkomentar bahwa pacar barunya itu terlihat mirip seperti ibunya.

 https://www.thesun.co.uk/wp-content/uploads/2019/01/NINTCHDBPICT000456922967.jpg?strip=all&w=960

Satu berkomentar: "Omg, saya pikir itu ibumu."

Yang lain menambahkan: "Mengapa dia terlihat seperti ibumu?"

Yang ketiga berkata, "Dia sangat mirip ibumu."

Baca Juga : Menengok Gaya Eyna, Selebgram Cantik yang Dapat Hadiah Mercederz-Benz

Tampaknya, Hana juga telah mendapatkan persetujuan dari keluarga Beckham dengan bergabung dengan orang tua Brooklyn dan keluarga besarnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini