nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mewah, Makan Siang Sekolah Pangeran George dari Salmon hingga Daging Domba

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 298 2001024 mewah-makan-siang-sekolah-pangeran-george-dari-salmon-hingga-daging-domba-3MGkd8Z5FK.jpg Menu makan siang pangeran Goerge di sekolah (Foto:Foodbeast)

 

UNTUK kebanyakan dari kita, menu makan siang di sekolah memang biasanya tidak menjadi salah satu kenangan masa sekolah yang menarik.

Sebab memang kebanyakan menu makan siang yang disajikan di sekolah, jauh dari kata menarik dan mewah.

BACA JUGA:  Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Tapi menu makan siang sederhana nan seadanya ini tentu saja tidak berlaku jika Anda bersekolah di sekolah swasta ternama, yang mana biaya tahunannya begitu mahal. Seperti sekolah terkenal Thomas’s Battersea, yang mana adalah sekolah dari calon Raja Inggris di masa depan, Pangeran George.

 

Mengingat biaya bersekolah di sini, per tahunnya mencapai nilai 18.000Euro atau kurang lebih Rp289,2 juta per satu tahun. Maka menjadi sesuatu yang wajar, hidangan menu makan siang yang disajikan dari sekolah kepada murid-muridnya termasuk Pangeran George bisa dikatakan sebagai menu makan siang yang sedikit spektakuler yang tidak jauh berbeda dengan menu hidangan ala restoran fine dining mewah.

Berdasarkan dari menu sample sekolah, menu harian termasuk kudapan tengah hari (mid-morning) adalah buah atau pastry. Kemudian baru dilanjutkan dengan sajian makan siang yakni baguette segar dan sup. Untuk hari Senin biasanya Pangeran George akan menyantap daging ayam sebagai hidangan utama, tentu saja bukan nugget ayam tapi melainkan daging ayam yang disiapkan sebagai chicken arrabbiata segar lengkap dengan pasta gandum. Untuk yang tidak mengonsumsi daging ayam, sekolah bahkan menyediakan pilihan daging lainnya seperti pasta gandung bersama ikan salmon, crème fraiche dan kacang polong.

Sementara anak-anak yang vagetarian, bisa memilih menu seperti falafel panggang dengan hummus segar. Sedangkan yang memiliki riwayat alergi, seperti alergi produk olahan susu dan gluten telah tersedia menu daging ayam, salad, dan pasta.

BACA JUGA:  Foto Bugil Lagi Mandi Tersebar, Intip 2 Tato di Tubuh Vanessa Angel!

Menu makan siang di hari lainnya, juga tak kalah mengesankan loh! Ada sajian daging domba yang dimasak dengan metode slow-cooked, lalu teriyaki cod bersama bayam dicampur bawang putih, daging domba dengan tagine aprikot, ayam peri-peri, gammon dengan telur poached atau bisa juga ikan salmon asap dan quiche brokoli.

Setelah menyantap menu hidangan utama, Pangeran George disajikan makanan penutup alias dessert setiap ahrinya. Entah itu kue jahe Jamaika hangat disiram lemon yang baru keluar dari panggangan, smoothie pisang dan stroberi dengan kue oat, peach crumble, atau mouse mangga dan markisa. Demikian seperti diwarta Foodbeast, Senin (7/1/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini