nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Steak Berlapis Emas, Franck Ribery Ngamuk Usai Dihujat Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 298 2001026 makan-steak-berlapis-emas-franck-ribery-ngamuk-usai-dihujat-netizen-BOxVgVmtRv.jpg Franck Ribery Ngamuk Usai Dihujat Netizen (Foto: RT)

SETIAP orang pasti memiliki cara tersendiri dalam menyambut tahun baru. Ada yang berpesta barbeque, ada pula yang menikmatinya dengan menghabiskan banyak uang untuk bermain kembang api. Hal tersebut bebas untuk dilakukan selama tidak merugikan orang lain.

Sama halnya dengan aksi winger Bayern Munich, Franck Ribery yang merayakan malam pergantian tahun dengan pergi ke Dubai untuk menyantap sebuah makanan mewah yakni sebuah steak berukuran besar.

( BACA JUGA : Tak Bisa Membaur, 3 Zodiak Ini Paling Sulit Bergaul)

Steak memang sebuah makanan mewah, tentunya untuk mendapatkan citarasa yang enak, tidak sembarang daging bisa diolah menjadi makanan yang enak satu ini. Daging pilihan dan bumbu rahasia menjadi salah satu yang membuat steak menjadi mahal.

Berbeda dengan steak pada umumnya, pemain berusia 36 tahun tersebut memesan sebuah steak berlapis emas 24 karat untuk merayakan pergantian tahun. Tak hanya dilapisi emas, steak tersebut dibuat langsung oleh salah satu chef kelas dunia yakni Nusr-et A.K.A Salt Bae yang terkenal akan gayanya.

Kabarnya steak berlapis emas tersebut memiliki harga 1.200 USD atau setara Rp16,8 juta. Alhasil postingan yang diunggah Ribery saat liburan ke Dubai tersebut mendapat kritikan pedas dari para netizen.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut menilai aksi Ribery merupakan pemborosan di mana ia menghabiskan uang sebesar Rp16,8 juta untuk steak Tomahawk dan beraneka minuman yang dipesannya.

Melihat komentar tersebut, Ribery pun langsung geram dan membalas komentar julid netizen lewat unggahan Instastory miliknya.

 

“Pada 2019 lakukan sesuatu yang pantas dilakukan dan tidak. Marilah memulainya dengan kecemburuan, kebencian, karena siapa saja yang dilahirkan karena K***** memiliki lubang pada **** ibumu, nenekmu dan seluruh silsilah keluargamu. Anda bukanlah siapa-siapa,” tulis Franck Ribery.

 ( BACA JUGA : Foto Bugil Lagi Mandi Tersebar, Intip 2 Tato di Tubuh Vanessa Angel!)

“Kesuksesan saya di atas segalanya, terima kasih kepada Tuhan, saya dan semua orang yang saya cintai. Bagi Anda, Anda hanyalah kerikil dalam kaos kaki saya,” lanjutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini