nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 298 2001114 viral-bocah-mukbang-dengan-editan-konyol-kepercayaan-dirinya-patut-diacungi-jempol-FLx2NOiwQG.jpg Bocah mukbang mi goreng (Foto: Youtube)

Semakin canggihnya teknologi membuat orang-orang banyak menemukan hal baru. Salah satunya adalah internet, dengan adanya internet membuat orang mudah terhubung meskipun jarak memisahkan. Adanya internet juga membuat Anda bisa melihat gambar, informasi, bahkan video dari berbagai belahan dunia.

Di internet juga ada tren-tren yang bisa dilihat oleh Anda. Salah satu tren yang tengah melejit saat ini adalah food vlogger. Food vlogger adalah video seseorang yang sedang makan sekaligus mengomentari makanan tersebut. Ternyata banyak jenis konten food vlogger ini, salah satunya mukbang.

Mukbang adalah bahasa yang berasal dari negara Korea. Jika diartikan,mukbang merupakan tayangan seseorang yang sedang menyantap makanan dan biasanya disiarkan secara langsung.

 

Tren mukbang tersebut sampai ke Indonesia. Banyak orang-orang mencoba untuk membuat video mukbang dan mengunggahnya di YouTube. Salah satunya bocah yang tidak diketahui namanya ini terlihat sedang menikmati mi instan hasil buatanya sendiri dan ingin mengomentari makananya tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube whoeyah ini, terlihat bocah itu memakai baju berwarna putih dengan bando berwarna putih berbulu.

 Baca Juga: Menengok Gaya Eyna, Selebgram Cantik yang Dapat Hadiah Mercederz-Benz

Di dalam video itu, ia mengatakan bahwa, ini pertama kali baginya untuk membuat video mukbang dan ia juga mengaku tidak pernah mengganti mie instan merek lain.

 

“Aku tuh makan mi enggak pernah ganti-ganti jadi cuma indomie doang, keren kan? Dan ini aku pertama kali bikin kek video makan gitu,” ujar bocah dalam video tersebut.

Namun yang membuat lucu video tersebut adalah editan-editan yang konyol. Selain itu, yang membuat bocah ini lucu lagi adalah latar belakang videonya yang terlihat ada bra wanita yang tengah dikeringkan atau dijemur. Ada pula efek asap pada mi yang menunjukkan bahwa mi tersebut masih benar-benar panas. Dengan banyaknya yang melihat tayangan itu, membuat netizen berkomentar terhadapnya. Salah satunya dari akun YouTube Yoan Q.

 Baca Juga: 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Gu bayangin kalau dia nanti udah besar terus jadi youtuber terkenal, gimana ya reaksi dia nantinya, wkwkwk. Btw videonya ngakak ya masih polos-polos begitu,” tulis akun YouTube Yoan Q.

BEBAN HIDUP HILANG WALAU HANYA 2 MENIT,” komentar Bintang Abid.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini