nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ibu-Ibu Naik Sapu Terbang di Yogyakarta, Netizen Bingung

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 406 2001175 viral-ibu-ibu-naik-sapu-terbang-di-yogyakarta-netizen-bingung-h4KuKsLXiS.jpg Ibu-ibu naik sapu terbang (Foto: bosseu_/Twitter)

RUMOR mengenai sapu terbang ternyata bukan isapan jempol belaka. Seorang ibu di Yogyakarta membuktikan bahwa sapu terbang itu benar ada dan dia membuktikannya ke masyarakat.

Akun Twitter @bosseu_ yang membagikan video viral tersebut. Dalam postingannya yang dibagikan pada Minggu, 6 Januari 2019, terlihat di sana seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor. Kamera mengambil gambar dari belakang.

Mungkin pada awalnya Anda akan berpikiran bahwa si perempuan berhijab itu akan memberi sen motor yang salah. Tapi, setelah melihat video itu sampai selesai, Anda akan kaget bahwa bukan itu yang ingin ditampilkan. Melainkan video pembuktian bahwa sapu terbang itu benar adanya.

 Baca Juga: 8 Potret Cantik Maria Taktouk, Anak Tiri Cesc Fabregas yang Hanya Terpaut 13 Tahun

Bukan, bukan sapu terbang yang Anda lihat di film-film. Sapu terbang di sini ialah sapu yang diduduki si ibu di atas motornya. Ya, sapu tersebut dia selipkan di antara kedua pahanya dan ini bisa terlihat ketika kamera menyorot si ibu dari samping. Tak heran, penyebar video ini pun menuliskan caption sebagai berikut; "Kadang gue bingung, antara hidup di Yogyakarta atau di Hogwarts," tulis @bosseu_.

Perlu Anda ketahui, video berdurasi 9 detik ini sudah ditonton lebih dari 382 ribu kali di Twitter. Netizen pun memberikan retweet sebanyak 19 ribuan dan di-likes sebanyak 9.689. Bagaimana dengan komentar netizen?

https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2019/01/07/bjezzrwch40leljkvb4w_15072.jpg

 Baca Juga: 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Salah satu komentar yang masuk datang dari @Romeldo_C. Dalam komentarnya, dia menuliskan "Kalau ada polisi tidur, ketusuk dikit, tuh. Aw!" Lalu, ada juga komentar dari @caratd3ul yang mengatakan, "Sebenarnya dia terbang. Motor itu hanya ilusi doang karena kita kurang beramal," cuitnya.

Kemudian, ada juga komentar dari @anggitannnnn, "Sia-sia gue nonton Harry Potter season awal sampai akhir, ternyata Indonesia pun ada," cuitnya. Netizen @rochochoo memberi komentar nyeleneh untuk video ini. "Itu nggak berasa ada yang 'nylempit' gitu apa, ya?" tulisnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini