nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Rambut Unik seperti Tombol Play di Youtube, Berani Coba?

Risda Nadiva, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 611 2001213 model-rambut-unik-seperti-tombol-play-di-youtube-berani-coba-FegZBC2NlJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN potongan rambut makin mengalami banyak peningkatan dan modelnya pun semakin beragam. Mulai dari yang sangat keren, unik, bahkan aneh.

Selain bisa menunjang penampilan, potongan rambut juga bisa menjadikan suatu ciri khas pribadi kita. Banyak orang cenderung memilih tampilan rambut tiap tahunnya dan mereka juga ingin mengikuti perkembangan zaman dan mode.

loading...

Tidak jarang, sebagian orang mungkin akan menganggap aneh dan gila ketika melihat rambut seseorang yang stylenya tidak biasa. Seperti yang dilansir dari Soranews, seorang hairstylist dari China membuat model potongan rambut tak biasa pada pelanggannya.

Baca Juga: Foto Bugil Lagi Mandi Tersebar, Intip 2 Tato di Tubuh Vanessa Angel!

Sepertinya, sang hairstylist tidak sengaja melihat ikon play video pada YouTube yang ditonton oleh pelanggannya. Ia berpikir jika ikon play yang bentuknya segitiga geometris adalah keinginan pelanggan agar bisa ‘menghiasi’ pelipis kanannya.

Sekilas, bentuk potongan unik sang pelanggan sangat mirip ikon play dan juga transparan. Hal ini tentu menarik perhatian publik, banyak dari mereka yang heran ‘bagaimana bisa membuat model segitiga saat video dijeda?’, bahkan ada yang penasaran juga dan geregetan ingin menyentuhnya.

Namun, tampaknya model potongan unik ini bukanlah tren baru di kalangan pemuda Cina. Memang, menurut beberapa pengguna internet di sana model rambut ini masih jarang terlihat.

Baca Juga: 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Sang pelanggan yang membagikan hasil potongan rambutnya ke Twitter dengan username qin_tokyo mengundang banyak komentar netizen. Kebanyakan dari mereka merasa begitu penasaran akan keunikan tampilan rambutnya.

Namun, sebaiknya kita sebagai pelanggan harus tetap menunjukkan model rambut yang sesuai. Hairstylist pun mungkin akan salah paham, jadi berhati-hatilah.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini