nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikini "Segaris" Bikin Perempuan Terlihat Seksi Abis! Berani Pakai?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 194 2001504 bikini-segaris-bikin-perempuan-terlihat-seksi-abis-berani-pakai-R6D9SayI4d.jpg Bikini Seksi (Foto: Dailymail)

BAGAIMANA pendapat Anda melihat perempuan berbikini, seksi atau terlalu vulgar? Jika dia menggunakannya di tempat yang semestinya, tentu ini menjadi hal yang lumrah. Tapi, rasanya perlu keberanian juga untuk menggunakan bikini di depan umum. Apalagi sekarang muncul model bikini yang super seksi.

Ya, bikini ini menjadi bahan obrolan yang menarik. Sebab, di kalangan perempuan saja bikini jenis ini dianggap terlalu berlebihan dan tidak untuk sembarang orang.

Pasalnya, bikini ini dibuat tidak seperti biasanya. Pada bagian depan, hanya ada bahan lurus tinggi yang difungsikan untuk menutupi Miss V. Nah, tali yang biasanya leingkar di bawah pinggang, kini naik beberapa sentimeter hingga di atas pinggang. Hal ini yang dianggap aneh oleh netizen.

BACA JUGA : Punya 2 Penis, Pria Ini Curhat Suka Dukanya

Dalam laman Daily Mail, dijelaskan bahwa produsen sengaja membuat model bikini seperti itu tidak hanya untuk menutupi Miss V. Tapi, juga sebagai item fashion yang stylish.

 

Namun, banyak netizen yang tidak suka dengan bikini jenis ini. Mereka menilai bahwa bikini mock seperti ini tidak berfungsi sebagaimana celana dalam seharusnya. Mereka juga menilai bahwa dengan menggunakan bikini itu, mereka tidak bisa duduk dan sangat riskan untuk memperlihatkan Miss V saking kecilnya bikini bagian depan.

 

Untuk bisa memiliki bikini dengan jenis ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 706 ribu. Bukan harga yang terlalu mahal juga untuk bisa memiliki sesuatu yang sedang viral sekarang.

BACA JUGA : Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Perlu Anda ketahui, produsen pembuat bikini ini menyebut item fashion ini dengan nama Bikini Bottom. Bikini jenis ini terinspirasi oleh gaya 90'an dengan warna-warna basic sebagai pilihan warnanya. Beberapa juga menjelaskan bahwa gaya ini berasal dari Brasil.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini