nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Perlu Sulam, Ini 5 Tips Miliki Alis Tebal dan Cetar!

Salma Nafisa, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 194 2001525 tak-perlu-sulam-ini-5-tips-miliki-alis-tebal-dan-cetar-5DZcDSHpkF.jpg Miliki alis tebal dan cetar dengan cara ini (Foto: Youtube)

KINI alis menjadi jurus jitu bagi kaum hawa agar tetap terlihat cantik. Apalagi saat ini alis adalah bagian yang terpenting bagi wajah karena alis akan memberikan efek yang berbeda bagi wajah.

Hingga kini alis sudah menjadi tren bagi wanita agar tetap terlihat cantik dengan alis yang tebal. Lalu bagaimanakah tips agar alis tetap terlihat tebal dan cetar?

Dilansir dari liveabout, Selasa (8/1/2019) berikut 5 tips agar alis terlihat cetar tanpa perlu sulam alis.

1. Gunakan pensil alis

Kini pensil alis telah hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan selama bertahun-tahun kita semua pasti memiliki tren alis yang berbeda-beda. Dari bentuk yang kurus hingga bentuk alis yang penuh dan tebal, mungkin kamu juga sudah pernah mencobanya.

Melihat alis adalah hal yang terpenting bagi kita, ada banyak hal yang harus kita perhatikan agar menemukan bentu alis yang cocok untuk wajahmu. Solusinya kamu juga harus menemukan produk yang terbaik untuk membuat alismu terllihat penuh dan alami. Kamu bisa menggambar alismu dan membingkainya sesuka hati.

BACA JUGA : Punya 2 Penis, Pria Ini Curhat Suka Dukanya

2. Merangsang Pertumbuhan

Banyak dari kita yang mencabut atau mengeruk alis secara berlebihan, mungkin banyak juga dari kita yang memiliki gen alis yang lebat yang menyebabkan kita untuk membuat alis seperti Brooke Shields dan Lily Collins bertambah tiap harinya.

Ada kabar baik bagi kamu yang menginginkan rambut alismu tumbuh secara alami. Apakah kamu ingin menambal alismu yang botak atau menumbuhkan rambut alismu, hal ini bisa bekerja dengan baik! Kamu bisa menggunakan asam amino, peptida dan vitamin untuk membuat rambut menjadi lebih kuat dan lebih tebal.

Ini juga akan membantu menumbuhkan rambut secara alami tanpa ada efek samping. Kamu juga ingin bulu matamu menjadi panjang?

Menggunakan serum seperti ini, dari GrandeBrow setiap hari selama 6 hingga 8 pekan akan membuat peningkatan besar dalam pertumbuhan alis Anda dengan menggunakan asam amino, peptida dan vitamin untuk folikel rambut yang lebih kuat dan lebih tebal. Ini juga akan membantu rambut tumbuh di tempat yang jauh lebih cepat daripada jika Anda mengikuti siklus pertumbuhan rambut alami tanpa rangsangan apa pun. Ingin bulu mata lebih panjang juga? Pasangkan serum alis Anda dengan serum bulu mata.

 

3. Gambar dan Isi Alis

Daripada kamu menggunakan produk yang belum pasti dan tidak percaya diri dengan alismu sendiri, kamu bisa menggambar alismu menggunakan pensil alis. Kamu bisa menggambarnya menyerupai rambut-rambut alis dan sikat dengan gel rambut agar tetap ada di tempatnya, hal ini agar terlihat seperti alismu agak terangkat. Trik hebat bukan? Semprotkan hairspray pada bagian alis dan sikat alismu dengan itu, jika kamu tidak memiliki gel untuk mengaturnya.

 

4. Pakailah Sedikit Riasan Mata

Jika kamu ingin alismu menonjol dan terlihat berisi, gunakanlah riasan mata lebih minimal. Meskipun ada waktunya kamu menggunakan riasan smokey eyes, kamu dapat menggunakan sedikit riasan saja pada bagian matamu agar alismu lebih terlihat.

BACA JUGA : Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

5. Gunakan Minyak Kelapa

Menggunakan minyak kelapa organik pada alismu selama satu hingga dua bulan adalah cara yang bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut secara alami jika kamu sensitif menggunakan produk. Cukup hangatkan beberapa tetes minyak kelapa ini ditanganmu, dan gosokkan pada alis, hal ini bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut alismu.Kamu dapat membuktikannya dari waktu ke waktu bahwa alismu bertambah tebal.

Hal ini juga merupakan produk yang bagus untuk digunakan setelah treading atau waxing untuk membantu menenangkan kulit jika sudah menjadi merah atau teriritasi, Kamu dapat membuat campuran minyak kelapa dengan melelehkannya, lalu tuangkan ke dalam wadah atau plastik, dan tambahkan beberapa tetes minyak essensial favoritmu agar wangi. Lakukan ini setiap hari agar membantumu merangsang pertumbuhan rambut.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini