nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Hati Ingin Bikin Freckles, Youtuber Ini Malah Mirip Boneka Chucky

Risda Nadiva, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 194 2001623 niat-hati-ingin-bikin-freckles-youtuber-ini-malah-mirip-boneka-chucky-7wIAHg7zbO.jpg Beauty vlogger Naomi Jon membuat freckles palsu (Foto: Youtube)

Banyak wanita yang selalu ingin tampil sempurna alias cantik. Beberapa di antaranya ada yang mengikuti tren kecantikan yang sedang ramai diperbincangkan.

Salah satu tren kecantikan adalah freckles. Tren ini membuktikan jika wanita yang wajahnya terdapat bitnik-bintik terlihat lebih cantik dan menarik. Ada pula yang mengatakan jika mereka akan terlihat imut.

Mengutip Unilad, Selasa (8/1/2019), seorang beauty vlogger membuat terobosan baru membuat freckles dari henna atau pacar sebagai bahan semi permanen. Namun, perubahannya malah menjadi aneh dan gagal.

 Baca Juga: Tak Perlu Sulam, Ini 5 Tips Miliki Alis Tebal dan Cetar!

Sosok sang beauty vlogger itu adalah Naomi Jon asal Jerman. Ia memiliki jumlah subscribers di YouTube dengan lebih dari 746.000 di akunnya. Ia juga sering berbagi tutorial make-up dan pewarnaan rambut, serta mengulas produk kecantikan. Namun, di video terbarunya ini sepertinya percobaan make-up freckles nya sangat jauh dari kata cantik.

Naomi mencoba membuat bitnik freckles yang ia harapkan akan terlihat cantik. Sebaliknya, sehabis percobaannya itu selesai, ia justru merasa dirinya terlihat seperti boneka Chucky.

 

Mulanya, ia terinspirasi dari video tutorial kecantikan Instagram yang dia lihat melalui halaman Uglysxegirl. Percobaan yang dilakukan oleh seorang gadis itu dilakukan untuk membuat freckles dari pacar. Ia penasaran karena sang gadis berhasil melakukannya walaupun sekali mencobanya.

 Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Naomi pun bertemu dengan sang gadis di video dan menanyakan produk yang dipakai oleh si gadis dan mulai mencobanya. Setelah proses tutorial telah siap, sang vlogger sudah menyiapkan berbagai produk yang direkomendasikan dari eBay dan mengikuti instruksi Instagrammer untuk memilih warna yang lebih alami.

Naomi pun membuka kotak make-upnya meski ia agak ragu untuk mecobanya. Ia juga tidak mau dicap sebagai seorang pengecut karena takut mencoba produk pacar, dengan percaya diri ia mulai memakai henna untuk membuat puluhan bintik di hidung dan pipinya.

 

Setengah wajahnya ditutupi oleh puluhan bintik pacar. Tanpa keraguan, ia mengatakan jika tidak memiliki alergi produk tersebut. Setelah dirasa telah cukup waktu, Naomi menghapus henna di wajahnya dengan hasil kulit yang memerah tanpa terbentuk freckles.

Namun bukannya terlihat cantik, akibat kejadian ini, wajah sang beauty vlogger malah dihiasi dengan bintik aneh yang tidak beraturan dan tampak menyeramkan. Ia pun hampir depresi hingga bingung untuk menghilangkan freckles dari henna yang dikenakannya.

(tam)

Berita Terkait

Freckles

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini