nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Beda, David Beckham Pakai Eyeshadow Warna Hijau

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 194 2001636 tampil-beda-david-beckham-pakai-eyeshadow-warna-hijau-Q7XBx8DAO7.jpg David Beckham (Foto: Instagram)

TIDAK bisa dimungkiri, warna hijau pada dasarnya bukanlah tipe kategori warna yang mudah untuk “ditaklukkan”, atau dalam arti kata bukan warna yang mudah untuk bisa membuat penampilan sang pemakainya menjadi terlihat bagus.

Namun, walau termasuk dalam salah satu warna yang sulit dipadu-padankan, pada acara Golden Globes Awards 2019 pada Minggu 6 Januari 2019 lalu, penggunaan warna hijau pada riasan mata dilakukan oleh Camilla Belle dan juga Jaime King. Selain mereka, ada sosok David Beckham yang juga mengenakan riasan mata yang sama di acara berbeda.

David Beckham, sang legenda sepakbola dunia berani membuat tren eyeshadow untuk laki-laki dengan tampil mengenakan riasan mata menggunakan eyeshadow warna hijau terang saat tampil sebagai model sampul majalah LOVE, edisi 20.5, seperti dilapor Instyle, Selasa (8/1/2019).

 Baca Juga: Tak Perlu Sulam, Ini 5 Tips Miliki Alis Tebal dan Cetar!

Tampil sebagai model cover majalah LOVE edisi 20.5 ini, ayah empat orang anak ini tampil necis dengan mengenakan setelan suit warna putih. Wajah tampannya dirias dengan make-up, berupa pulasan eyeshadow warna hijau zamrud di bagian kelopak matanya yang tampak senada dengan warna tato signature di bagian leher David.

 

Mencocokkan warna eyeshadow dengan warna tato lehernya di tampilan pemotretan sampul halaman depan majalah, suami perancang mode terkenal, Victoria Beckham ini disebutkan berhasil menaklukkan dua tren kecantikan sekaligus, di mana warna hijau dikatakan mungkin bisa menjadi salah satu warna di tren make-up 2019 tetapi gaya riasan wajah monokromatik adalah satu tampilan yang saat ini masih digandrungi di Hollywood.

 Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Tampilan pria maskulin memakai riasan wajah yang tidak terduga seperti yang diperlihatkan David Beckham ini sebetulnya bukan kali pertama selebritas pria yang terkenal memakai riasan. Sebelumnya, sudah ditampilkan oleh musisi punk dengan gaya eye make-up warna gelap di era akhir 70-an dan 80-an, atau contohnya ada Billie Joe Armstrong dari Green Day atau Pete Wentz of Fallout Boy.

Bagaimana menurut Anda penampilan tak biasa David dengan eyeshadow warna hijau nya ini? Yay or Nay?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini