nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerennya Gaya Jade Slavin, Atlet Bongsor Seksi yang Susah Dapat Pacar

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 194 2001647 kerennya-gaya-jade-slavin-atlet-taekwondo-yang-susah-dapat-pacar-MWYioR06ir.jpg Jade Slavin. (Foto: Instagram)

NAMA Jade Slavin mendadak jadi sorotan, bukan lantaran prestasinya sebagai atlet taekwondo. Wanita cantik yang punya tinggi badan 193 cm ini mengaku sulit dapat pacar lantaran bentuk tubuhnya yang tidak seperti gadis lainnya.

Mestinya kaum lelaki tidak usah meragukan Jade Slavin yang jago taekwondo. Pasti kalau melihat aksinya di arena taekwondo, bikin kaum lelaki jatuh hati. Mau bukti?

Diintip Okezone dari Instagram pribadinya @jadeslavin92, aksi perempuan dari Kota Durham, Inggris itu selalu memikat. Lihat nih, sebelum dirinya bertarung dengan lawan di arena taekwondo. Dengan kostum serba putih, Jade Slavin tampil memukau.

Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Tinggi badannya membuat penampilannya tambah ideal. Biar aman, dia juga memakai helm merah, tapi membuatnya tambah seksi.

Setelah libur panjang akhir tahun, Jade Slavin masih asyik latihan taekwondo dengan santai. Dia mengenakan busana kasual nan nyaman saat beraksi di arena taekwondo. Tapi kalau lihat jurus high kick andalannya, duh duh bikin kepincut.

Beberapa pertarungan sengit juga dilakukan oleh Jade Slavin. Perempuan berambut panjang itu lagi beraksi di ajang Mercure Paris Boulogne. Menariknya, dia berhasil menyabet penghargaan medali emas yang bikin bangga!

Baca Juga: Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol  

Tak cukup itu, lagi-lagi aksi Jade Slavin saat beradu salah satu olahraga martial art yang beken itu bikin kaum lelaki tambah takluk. Dia masih mengandalkan jurus andalan high kick alias menendang musuh. Nah kan, kalau ada orang-orang jahat di sekitarmu, pasti langsung dilawan olehnya.

Bukan cuma di arena pertandingan, Jade Slavin pun mengajari saudar perempuannya agar mahir taekwondo. Dengan mengenakan jaket merah dan legging hitam, aksinya tetap memikat. Apalagi kalau melihat langsung tinggi badannya, orang lain jadi terpukau.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini