nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngefans dengan Lionel Messi, Wanita Ini Bikin Tato sang Idola di Bokong, Begini Bentuknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 22:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 194 2001691 ngefans-dengan-lionel-messi-wanita-ini-bikin-tato-sang-idola-di-bokong-begini-bentuknya-uFtk6PYpDi.jpg Suzy Cortez, wanita yang mengidolakan Lionel Messi (Foto: Thesun)

RASA suka, cinta dan mengidolakan seorang penggemar terhadap sesuatu bisa diwujudkan dan diekspresikan dengan berbagai macam cara. Dari mulai cara normal atau standar, misalnya dengan mengoleksi barang-barang memorabilia atau merchandise yang berkaitan dengan sang bintang. Hingga cara yang anti-mainstream yakni dengan mengabadikan nama sang idola di bagian tubuh tertentu, melalui tato.

Yup, membuat tato sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta dan kesukaan terhadap sang idola ini lah yang baru saja dilakukan oleh Suzy Cortez, mantan pemenang Miss BumBum 2015 untuk idola tercintanya, pesepakbola terkenal, Lionel Messi.

BACA JUGA : Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Mengabadikan nama Lionel Messi sebagai tato, Suzy memilih lokasi tak biasa di bagian tubuhnya. Suzy dilaporkan menato nama Lionel Messi dengan menuliskan nama ‘Messi’ di bagian aset tubuhnya yang paling terkenal, di bagian bokong seksinya lengkap dengan nomor punggung Messi, “10” sekaligus logo klub yang diwakili Lionel Messi, FC Barcelona.

 

Keputusan Suzy untuk menato bokongnya dengan nama Messi dan logo FC Barcelona ini, disebutkan lebih lanjut sebagai bentuk dukungan semangat dan keyakinan dirinya kepada sosok Messi untuk memenangkan Ballon d’Or nya yang ke-6.

“Saya yakin Messi, pemain terbaik sepanjang sejarah akan memenangkan untuk keenam kalinya Ballon d'Or dan juga penghargaan 2019 Fifa The Best Award,” ungkap Suzy.

 

Sosok Suzy sendiri sebagai Miss BumBum yang sangat mengidolakan sosok Lionel Messi, memang sudah cukup lama dikenal. Pertama kali namanya mencuat, pada 2016 setelah diketahui dirinya diblokir oleh istri Lionel Messi, Antonella karena dianggap mengganggu sebab kerap membobardir sang suami dengan pesan-pesan dan foto seksi.

BACA JUGA : Punya 2 Penis, Pria Ini Curhat Suka Dukanya

Selain menato bokongnya dengan tato berbentuk tulisan nama ‘Messi’ nomor punggung Messi, “10” dan juga logo FC Barcelona. Sebelumnya Suzy juga sudah dua kali menghiasi tubuhnya dengan nama Messi, dengan mengecat tubuhnya dengan nama Messi. Pertama dalam warna baju Barcelona dan yang kedua kali dalam warna biru dan putih Argentina, meskipun kala itu berasal dari Amerika Selatan, saingan Brazil. Demikian seperti dilansir Thesun, Selasa (8/1/2019).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini