nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Polisi Joget Bantu Cari Dana untuk Korban Tsunami, Luwes Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 196 2001390 viral-polisi-joget-bantu-cari-dana-untuk-korban-tsunami-luwes-banget-PDUoAD9MUZ.jpg Polisi joget bantu cari dana untuk korban tsunami (Foto:Twitter)

KORBAN Tsunami Banten dan Lampung masih perlu mendapatkan perhatian. Sekali pun sudah mendapat penanganan yang maksimal dari berbagai pihak.

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memberi bantuan berupa dana langsung. Hal ini diharapkan bisa meringankan beban para korban dengan membantu mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

BACA JUGA:  Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggalang dana. Sebut saja dengan berdonasi kepada nomor rekening yang ada di media massa atau bisa juga turun langsung ke jalanan.

Seperti yang dilakukan sekumpulan anak muda ini. Mereka turun langsung ke jalanan untuk mengumpulkan uang bantuan untuk korban Tsunami Banten-Lampung.

Tapi, ada yang menarik dari aksi yang satu ini. Ya, terlihat di sana seorang polisi berbadan tambun ikut berpartisipasi. Tidak dengan menenteng "kotak amal", tetapi dia memberikan pertunjukan yang membuat siapa pun bakal tersenyum dibuatnya.

 

Polisi ini menari dengan sangat luwes. Dia pun tidak malu untuk menampilkan aksinya ini di tengah jalan saat lampu merah. Akun Twitter @DivHumas_Polri membagikan video tersebut dan langsung viral di media sosial.

Dapat dijelaskan, pada awalnya polisi ini berjoget seorang diri, lalu kemudian beberapa anak muda mengikutinya dari belakang. Sementara itu, anak muda yang lain menenteng kotak amal berharap ada dermawan yang menyisihkan uangnya.

Caption dalam postingan ini pun cukup menarik;

Cara unik Polisi bantu warga kumpulkan dana

Sebuah bentuk simpati terhadap sesama dengan mengumpulkan dana untuk korban bencana tsunami Banten-Lampung

BACA JUGA:  Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Namun, seorang Polisi bantu dengan cara yang unik

#PolriPromoter #PolriHumanis @PolriMultimedia

Video ini sudah ditonton sebanyak 14,2 ribu kali dan mendapat respon yang luar biasa juga dari netizen. Berikut beberapa komentarnya

"Luwes dan bersahabat ... hal-hal seperti inilah yang kadang jarang terlihat . Tapi kali ini .... gue angkat gelas, ndan. Joss," kata @azamibrama5drem

"Inilah yang namanya hueeebat....., Terima kasih pak polisi, Anda luar biasa!!!," terang @adiwardhana888

"Polisi sekarang asik-asik, nggak lagi nakutin kayak yang dulu-dulu. Semoga makin dekat dengan masyarakat 😊," cuit @HD52766966

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini