nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketiban Kepala Shower, Followers Model Seksi Ini Malah Terhibur

Pisca Azalea, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 196 2001567 ketiban-kepala-shower-followers-model-seksi-ini-malah-terhibur-J7gSnchxFw.jpg Model kesakitan ketiban kepala shower (Foto:Instagram)

MODEL cantik berambut pirang asal Los Angeles, Charly Jordan, yang memiliki sekira 1,6 juta pengikut di Instagram, baru-baru ini sedang melakukan pembuatan klip video untuk diunggah di laman instagramnya.

BACA JUGA:  Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Charly Jordan yang lahir pada 9 Maret 1999 dan berzodiak pisces ini sebelum menjadi model dan populer, ia seorang anak yang suka bermain sepak bola dan juga pelari yang cepat, ia juga dibesarkan dengan empat saudara. Bahkan di usianya yang masih belasan tahun ini, Ia sudah menjadi model yang memiliki banyak penggemar.

 

Diketahui dari laman akun instagramnya (@charlyjordan), sang model memang merilis aplikasinya sendiri beberapa bulan lalu yang beisi tentang kegiatan dan perjalanan sehari-harinya. Oleh karena itu, dia bekerja tanpa lelah untuk membuat video kreatif dari perjalanan dan kegiatannya untuk para pengikut setianya.

 

Melansir dari The Sun, Selasa (8/1/2019), di klip terbarunya itu, terekam kejadian yang tidak mengenakan untuk Charly. Memang terkadang sesuatu tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan.

Dalam video tersebut terekam, sang model yang berparas cantik itu, tampak mengenakan bikini bewarna merah dan berpose seperti mandi di bawah shower dengan pancuran air yang menyala. Sebelum kejadian yang tidak mengenakkan itu terjadi, Charly menghadap ke arah shower tersebut.

 

Tapi beberapa saat kemudian saat Ia berbalik membelakangi shower, kepala pancuran itu terjatuh dari pegangannya dan menabrak kepala sang model. Sontak saja itu membuat sang model tersentak kesakitan sambil memegangi kepalanya sebelum klipnya berakhir. Lebih dari 1,5 juta orang yang telah melihat klip itu mengomentarinya karena dianggap itu adalah hal yang lucu.

BACA JUGA:  Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol

Pengikut Charly di instagram tampaknya terhibur dengan kejadian yang menimpa sang model, karena banyak yang mengomentari klip video tersebut. Salah satu pengikutnya berkomentar: "LOL aduh!" Sementara yang lain berkata: "Itu terlalu lucu. Tapi, hei, kamu terlihat baik melakukannya."

Satu menulis: "Saya menyaksikan ini berulang kali, dan tertawa sangat keras tetapi saya juga ikut merasakan sakitnya, saya harap kepala Anda baik-baik saja."

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini