Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Panjang Telunjuk dan Jari Manis

Alma Dwi, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 196 2001585 membaca-kepribadian-seseorang-melalui-panjang-telunjuk-dan-jari-manis-Jth9kNakt2.jpg Membaca kepribadian lewat ukuran jari (Foto: Groupon)

ADA beragam cara yang bisa digunakan untuk mengenali kepribadian sesorang. Bahkan beberapa bagian tubuh dapat mengungkapkan informasi menarik tentang kepribadian. Salah satunya adalah dari panjang jari tangan.

Untuk mengetahui panjang jari tangan bisa dilihat dari ukuran tinggi jari telunjuk dengan jari manis. Secara umum ada tiga jenis yaitu, jari telunjuk lebih pendek dari jari manis, jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, serta jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama.

Masing-masing tinggi tersebut dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. Lalu yang manakah jenis panjang jari telunjuk dan jari manis Anda? Melansir Bright Side, Selasa (8/1/2019) berikut adalah ulasannya.

BACA JUGA : Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

 Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Orang dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk sangat menarik, karismatik, dan menawan. Mereka memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik dan tahu cara mendapatkan perhatian dan menjaganya. Mereka adalah pengambil risiko dan sering terbayar. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana, mereka tidak berkecil hati, karena selalu ada cara lain.

Inilah sebabnya mereka biasanya unggul dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka berprestasi tinggi dan selalu menetapkan target tinggi. Beberapa orang mungkin menyebut mereka terlalu agresif, tetapi mereka tidak bermaksud demikian, mereka tidak bisa menahannya.

 

Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

 jari telunjuk lebih panjang dari manis

Orang dengan jari manis sedikit lebih pendek dari jari telunjuk sangat percaya diri dan cukup mandiri. Mereka adalah pemimpin yang baik dalam memimpin kelompok. Mereka tenang dan bahkan pemarah, tidak ada yang bisa mempermalukan mereka.

Mereka biasanya bukan orang yang mengambil langkah pertama, apakah itu bisnis baru atau hubungan. Namun, ketika mereka melakukannya, mereka akan bertanggung jawab. Mereka memiliki pikiran yang sangat analitis dan selalu memikirkan semua kemungkinan hasil sebelum membuat keputusan. Mereka tidak suka bersikap spontan.

BACA JUGA : Punya 2 Penis, Pria Ini Curhat Suka Dukanya

Jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama

 jari telunjuk dan manis sama panjang

Orang-orang dengan jari telunjuk dan jari manis dengan panjang yang sama adalah mereka yang sangat peduli, seimbang, damai, dan bersahaja . Mereka memiliki kepribadian yang sangat lembut dan berusaha menghindari situasi yang berisiko konflik. Ketidakpastian membuat mereka merasa sangat tidak nyaman.

Mereka adalah teman yang sangat baik dan selalu siap membantu orang lain. Mereka sangat setia, apakah itu di tempat kerja, dalam persahabatan, atau dalam suatu hubungan, Anda selalu dapat mengandalkan mereka. Mereka sangat positif dan melihat sesuatu yang baik dalam setiap situasi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini