nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Gempal Ini Kena Bogem Mentah Usai Ganggu Pasukan Keamanan Kerajaan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 20:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 196 2001671 pria-gempal-ini-kena-bogem-mentah-usai-ganggu-pasukan-keamanan-kerajaan-QtzMO73t1U.jpg Video Prank Jadi Viral (Foto: Instagram/Kertas Kabar)

PERNAHKAH Anda melihat pasukan keamanan kerajaan? Tentunya sebagian besar dari kalian mengetahui sosok pria tegap yang memiliki setelan jas berwarna merah dan selalu membawa senjata laras panjang yang diistirahatkan di bahunya.

Mereka juga kerap menggunakan sebuah wig yang membuat rambutnya terlihat membumbung tinggi. Dengan kumis yang lebat, para tentara ini terlihat sangat gagah kala bertugas. Mereka juga sangat disiplin dalam bekerja, terbukti gerakan dan derap langkah mereka pun sangat teratur dan berirama.

Meski sering terlihat berdiri dan mematung, namun jangan pernah sekali-sekali bermain dengan pasukan keamanan kerajaan ini. Salah-salah nasib Anda bisa apes seperti yang dialami oleh orang yang satu ini.

Baca juga:

Dalam sebuah video, terlihat seorang pria bertubuh gempal sedang menjahili pasukan keamanan kerajaan. Ia mulai mencibir sang penjaga dengan celaan-celaan yang dilontarkannya. Awalnya petugas keamanan hanya meresponnya dengan bentakan hingga akhirnya sang petugas berpindah tempat dan menjauh.

Entah setan apa yang merasuki pikiran pria bertubuh gempal tersebut, ia justru semakin usil dengan meledek sambil menyentuh-nyentuh bagian tubuh sang penjaga. Sang penjaga yang mulai geram pun langsung memberikan peringatan tegas kedua.

Namun karena dasarnya usil, pria tersebut malah semakin menjadi-jadi dan seakan mengacuhkan peringatan tersebut. Seorang warga yang melihat aksi tersebut telah memperingatkan pria gempal itu agar berhenti melakukan aksinya.

Nahas, tak lama setelah itu, sang pasukan keamanan kerajaan murka dan melepaskan satu pukulan keras yang menghujam ke bagian wajah pria gempal tersebut. pria iseng tersebut langsung ambruk dan terkapa tak berdaya di tanah.

Kabarnya video ini memang dibuat oleh seorang prankster yang sengaja ingin melakukan sosial eksperimen untuk melihat reaksi orang-orang yang ada di sekitarnya. Meski ini hanya sebuah prank, namun banyak netizen yang terhibur melihatnya.

Sejak diunggah pada 29 Desember 2018, video ini telah ditonton sebanyak 350.096 kali. Dan banyak netizen yang senang melihat pria gempal tersebut ditonjok akibat kelakuan usilnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini