nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awet Muda, Nenek Ini Dikira Pacar Anaknya

Blenda Azaria, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 20:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 196 2001687 awet-muda-nenek-ini-dikira-pacar-anaknya-tqQhUxmzqj.jpg Nenek muda sering dikira pacar anaknya (Foto:Dailymail)

GELAR nenek biasanya tersemat apabila seorang wanita sudah cukup umur dan sudah memiliki paling tidak seorang cucu. Seorang nenek biasanya dikaitkan dengan keriput, rambut beruban, dan usia yang tidak muda lagi.

Namun, apa jadinya jika seorang nenek dikira pacar anaknya karena terlihat masih muda? Dilansir dari Dailymail pada Selasa (8/1/2019), seorang nenek awet muda berumur 42 tahun mengaku sering dikira sebagai pacar anaknya karena wajah yang terlihat jauh lebih muda dari umur aslinya. Lisa yang merupakan seorang ibu rumah tangga dari Newcastle, Inggris ini baru saja mendapat cucu 8 minggu yang lalu.

BACA JUGA:  Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Lisa tidak terlihat lebih tua dari putrinya yang berusia 18 tahun, semua ini berkat olahraga rutin yang dilakukannya: sesi gym reguler dan kelas bela diri.

BACA JUGA: Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol

Lisa – yang sudah memiliki tiga anak berumur 24, 18, dan 12 tahun, juga menegaskan bahwa ia tidak memakai ‘krim mahal’ apa pun dalam skincare hariannya. Produk yang ia pakai hanyalah minyak pelembab untuk wajah. Selain itu, agar mendapat penampilan awet muda sepertinya, ia mengandalkan bantuan dari air panas dan lemon serta sedikit wine merah.

 Lisa Fox, 42, with her son James and grandson Archie in November. The glamorous gran who was once mistaken for her sons girlfriend says that having children so young has helped her to be a 'cool mum' and will enable her to keep up with her new grandchild

Lisa melahirkan anak pertamanya, James, ketika berumur 18 tahun dan kemudian lahir anak keduanya, Hollie, pada umur 25 tahun. Kemudian anak ketiganya, Jack lahir pada 2007. Kebahagiaannya ini makin lengkap ketika cucu pertama Lisa, Archie, lahir pada November tahun lalu dari pasangan James dan istrinya.

“Ketika aku mengetahui akan segera menjadi seorang nenek, aku merasakan orang di sekitarku mengira aku akan sedih karena sebuah pemikiran bahwa aku akan semakin tua. Tapi nyatanya aku merasakan hal yang sebaliknya. Memiliki bayi dalam keluarga adalah sebuah kebahagiaan, tidak mungkin aku bersedih hanya karena merasa tambah tua,” ujar Lisa.

"Aku menjadi ibu muda pada umur 18, dan pada saat itu masih ada stigma bahwa ibu muda tidak akan bisa melakukan apa-apa setelah punya bayi," aku Lisa.

"Aku kaget saat tahu aku tiba-tiba hamil, padahal aku meminum pil (pencegah kehamilan). Tapi aku punya orangtua yang suportif yang membantuku melewati segalanya," ungkapnya.

 Youthful Lisa Fox with her youngest son Jack, 12, and her grandson Archie. At just 42, Lisa  could pass for a woman 20 years her senior despite welcoming her grandchild eight weeks ago

Lisa mengaku menjadi ibu muda bukanlah sesuatu yang mudah karena ia harus bekerja sekaligus mengurus anak. Selain itu, karena menjadi nenek di usia muda, ia sering dikira sebagai pacar anak sulungnya.

"Aku sering dikira sebagai pacarnya James. Bahkan aku pernah ditelepon oleh temanku yang melihat James sedang pergi keluar bersama seorang wanita. Padahal itu adalah aku," ungkap Lisa.

Setelah akhirnya menikah dengan Graeme (43) pada Mei tahun lalu, Lisa berharap bisa mendapat anak lagi. Namun ia akan merasa aneh apabila anaknya nanti lebih muda daripada cucunya, Archie.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini