nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Parenting, Ringgo Akui Senang Syuting dengan Anak Kecil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 196 2001760 belajar-parenting-ringgo-akui-senang-syuting-dengan-anak-kecil-Izyr2fPNMA.JPG Ringgo Agus Rahman (Foto: Leonardus Selwyn/Okezone)

SEBAGIAN besar masyarakat Indonesia pasti mengenal sosok Ringgo Agus Rahman. Ya, suami Sabai Morscheck ini memang menjadi salah satu aktor yang cukup terkenal di Tanah Air. Aktingnya di depan layar kaca bersama beberapa artis papan atas lainnya memang tidak perlu diragukan lagi.

Ringgo akan segera mempersiapkan diri untuk beradu akting dengan para bintang-bintang kecil, dalam film berjudul Koki-Koki Cilik garapan sutradara, Viva Westi bersama MNC Pictures. Tentunya syuting kali ini memiliki keunikan tersendiri bagi pria berusia 36 tahun tersebut.

Setelah berhasil memerankan karakter Chef Grant di Koki-Koki Cilik pertama, Ringgo semakin tertantang untuk lanjut ke film berikutnya. Sebagaimana diketahui Ringgo yang kini telah miliki seorang anak bernama Bjorka Dieter Morscheck mengaku senang beradu akting dengan para anak kecil.

 Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Ia pun menceritakan pengalamannya saat proses produksi Koki-Koki Cilik pertama. Menurutnya bermain film dengan anak-anak kecil memiliki kesan menarik tersendiri, terutama saat berada di lokasi syuting dimana mereka sedang bergantian menunggu scene.

“Saya senang melihat anak kecil bermain. Mereka terlihat tidak ada lelahnya. Saat mereka menunggu scene untuk berakting, mereka selalu bermain-main, kadang berlari-lari atau bergosip. Sebesar mereka udah pada bisa gosip lho,” ungkap Ringgo, saat diwawancarai Okezone di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

 

Ia mengaku sangat menikmati perannya saat bermain dengan anak-anak. Pasalnya ia juga telah menjadi seorang ayah dan ingin mempertajam naluri parentingnya terhadap sang anak di kemudian hari.

 Baca Juga: Kisah Bocah Korban Tsunami Lampung, Tertimbun Puing Bangunan Selama 6 Jam

“Saya sedang menikmati peran di lingkungan anak2. Saya akan mengambil peran sebagai parenting yang nantinya akan berada di belakang mereka semua,” sambungnya.

 

Selain itu, Ringgo pun kerap dinilai selalu berkelakuan lucu dalam setiap film yang dibuatnya. Padahal ia mengaku bahwa tindakannya tersebut dilakukan hanya berdasarkan skenario yang telah diberikan kepadanya.

“Saya melakukan apa yang ada di dalam skenario. Saya basicnya bukan dari stand up comedy, hanya dari film dan skenario yang berbau komedi,” tuntasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini