nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera, Saus Cocolan Ayam Goreng dari Minuman Bersoda Diluncurkan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 298 2001595 segera-saus-cocolan-ayam-goreng-dari-minuman-bersoda-diluncurkan-rvaIAyok0m.jpg Alexa Greenfield akan meluncurkan saus cocolan ayam goreng dari cola (Foto:Foxnews)


SEPTEMBER lalu, seorang wanita asal Amerika Serikat mendadak menjadi perbincangan hangat publik lantaran mencelupkan ayam goreng ke dalam gelas berisi soda. Kejadian ini berlangsung saat dirinya sedang menonton The U.S. Open.

Sejak videonya beredar di media sosial, wanita itu dibanjiri kritikan pedas, namun tak sedikit pula yang mendukung. Hingga akhirnya awal tahun ini, Alexa Greenfield nekat meluncurkan saus cola untuk cocolan ayam goreng. Ya, produk ini memang terinspirasi dari aksinya yang mendadak viral di media sosial.

BACA JUGA:  Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

 

"Saat ini tidak ada saus rasa cola di pasar ritel, dan saya pikir orang akan terkejut ketika mencicipi kelezatannya. Toh, dalam 20 tahun ke depan, tidak ada yang akan ingat bahwa memasangkan cola dan ayam bukanlah hal yang tabu," kata Alexa seperti dilansir Okezone dari Fox News, Selasa (8/1/2019).

Ide ini pertama kali diungkapkan Alexa kepada TMZ bahwa ia benar-benar berencana meluncurkan "Cola Sauce" di situs resminya pada Februari mendatang. Produk ini bahkan sudah mulai dipromosikan di halaman Facebooknya yang diberi sebutan "SlickenFingers".

Menjelang peluncuran "Cola Sauce", Alexa juga meluncurkan video musik yang diberi judul "Chicken Soda", di mana sebagian liriknya bertemakan ayam goreng dan minuman bersoda. Video itu juga menampilkan beberapa momen menarik, termasuk saat Alexa menikmati camilan favoritnya mengenakan pakaian dalam, atau saat menari di depan mobil bergambar Pikachu.

Pada salah satu adegan, Alexa juga terlihat menenggelamkan diri di bak mandi mewah yang telah diisi ratusan ayam goreng dan tentunya air soda.

"Para penggemar dari video viral sebelumnya telah meminta saya untuk membuat lebih banyak konten, melakukan lebih banyak hal dan cerita yang menarik," kata Alexa.

BACA JUGA:  Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol

"Aku memutuskan untuk menjadikan video ini sebagai suatu jembatan untuk memperkenalkan "cola dipping sauce" dengan cara yang lebih lucu dan menyenangkan," tambahnya.

 

Alexa juga sempat membeberkan ide memasangkan ayam goreng dan air soda yang membuat sejumlah netizen geram.

"Ayah saya yang mengajari saya mencelupkan chicken finger ke dalam soda. Saya pikir cara tersebut untuk mendinginkan daging ayam, tapi saya benar-benar menyukai rasanya. Ketika aku beranjak dewasa, aku sempat meninggalkan kebiasaan ini karena takut dianggap aneh, tapi kemudian saya katakan "F*** it" dan mulai melakukannya lagi," tutup Alexa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini