nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuitan Kocak Netizen soal Rp80 Juta Andai Dibelikan Makanan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 01:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 298 2001741 cuitan-kocak-netizen-soal-rp80-juta-andai-dibelikan-makanan-ktbPZRJBnT.jpg Cuitan kocak netizen soal Rp80 juta

KASUS prostitusi online yang dialami artis FTV Vanessa Angel berhasil menyita perhatian netizen Indonesia. Terlebih lagi saat terkuak kabar bahwa kliennya bersedia membayar Rp80 juta untuk menggunakan jasa Vanessa .

Namanya juga netizen, buntut kasus tersebut ternyata menjadi bahan bulan-bulanan. Seperti para netizen di bawah ini. Mereka menjabarkan sejumlah perencanaan pengeluaran makanan sehari-hari jika berhasil mendapat rejeki nomplok seperti Vanessa Angel. Yuk simak ulasan lengkapnya.

Makan di warteg

 

Buat para sobat miskin dan anak kos mungkin punya pemikiran yang sama dengan saudara Fiersa Besari. Menurutnya, uang senilai Rp80 juta itu kalau dipakai makan di warteg bisa sampai 8.000 kali.

"Kalau makan tiga kali sehari, berarti bisa untuk tujuh tahun. Hmm ... menarik untuk dijadikan opsi," cuitnya.

 Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Mabok mi instan

 

Ada juga netizen yang membuat kalkulasi dan biaya makan mi instan dengan modal Rp80 juta.

"80 juta buat apa? Indomie goreng rendang Rp70 ribu per kardus. 1 kardus Indomie isi 40 mie. 80juta/70rb = 45.680 bungkus mi instan. 45.680 dibagi 3 ( makan 3x sehari ) = 15.226 hari, setahun 365 hari. Jadi 80juta bisa buat makan Indomie goreng rendang selama 41 tahun 7 bulan nonstop #MenjemputRezekiAwalTahun2019," tulis akun @RoyanPranata123

Makan petai

 

Cuitan yang tidak kalah lucu datang dari seorang netizen dengan akun @chilyamrtsss. Menurutnya, uang Rp80 juta kalau dipakai buat makan petai baunya bisa tercium sampai neraka. Benarkah Ferguso?

 Baca Juga: Prostitusi Online, Bisnis Terselubung Janjikan Uang Segunung!

Bisa makan sampai nyaris di-DO

 

Nah, buat para mahasiswa dan anak kos pasti akan tertegun melihat cuitan netizen yang satu ini. Berdasarkan perhitungannya, uang Rp80 juta bisa digunakan untuk menyantap makanan dari semester 1 sampai semester 14 alias nyaris di DO. Boleh juga idenya.

Pesta durian sekampung

 

Ide brilian juga sempat dilontarkan seorang netizen bernama Sekar. Dalam cuitannya, pemilik akun @cereulia_ itu menyebutkan bahwa uang senilai Rp80 juta dapat disulap untuk membeli 4.000 buah durian Binjai. Bisa dipakai buat pesta sekampung. Ayo, siapa yang mau ikut main ke kampung Sekar?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini