nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya 2 Penis, Pria Ini Curhat Suka Dukanya

Bagas Taruna , Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 10:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 485 2001365 punya-2-penis-pria-ini-curhat-suka-dukanya-Jbu15GMsQ9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA orang memang kerap memiliki keanehan pada bagian tubuhnya. Ada beberapa orang memiliki bagian tubuh ekstra, yang tidak dimiliki orang lain. Bahkan, ada orang yang memiliki penis ekstra loh!

Mengutip Unilad, orang yang menamakan dirinya DoubleDickDude atau DDD ini mengadakan acara “Ask Me Anything” di Reddit. Dia pun angkat bicara tentang bagaimana baik dan buruknya menjalani kehidupan dengan dua penis tersebut.

Kondisi yang dialami DDD bernama diphallia, yakni kelainan langka yang bisa terjadi pada satu dari 5,5 juta pria. Jika pun ada, jarang kedua penis itu bisa berfungsi dengan baik, tidak seperti milik DDD.

Memang pada awalnya, fenomena itu belum mempengaruhi kehidupan masa kecilnya, karena orangtuanya tetap memberikan semangat pada dia. “Ketika orangtuaku bilang mempunyai dua penis itu spesial, dan tidak memberitahu orang lain, aku percaya pada mereka,” katanya.

Baca Juga: Foto Bugil Lagi Mandi Tersebar, Intip 2 Tato di Tubuh Vanessa Angel!

 

DDD mengatur pola pikirnya supaya tidak membuat laki-laki sebaya lainnya cemburu, dengan penis tambahan tersebut. Sayangnya, fase kehidupannya mulai berubah ketika dia memasuki bangku sekolah.

Dia pun kesulitan menyembunyikan kedua “adiknya" dan tidak pernah telanjang ketika berganti pakaian di ruang loker. Memasuki tahun ajaran akhir, hanya ada dua orang yang tahu kondisinya ini, pacarnya serta seorang teman.

Tapi, dia tidak menduga jika kekasihnya malah menyebar gosip, akibatnya dia pun menjadi sasaran empuk korban bully di sekolah. Dia bahkan dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Tapi, DDD bisa bangkit berkat dukungan ayahnya. Tapi, masalah lain datang karena keanehannya ini. Dia pun memiliki kehidupan seks yang agak aneh. “Prostatku terasa panas bila aku tidak ejakulasi cukup, mungkin aku adalah orang yang harus merasakan orgasme setidaknya sekali dalam sehari,” tuturnya.

Baca Juga: 5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Selain itu, dia juga kerap membuat orang kaget hingga mengucapkan sumpah serapah, ketika buang air di urinol toilet. Bahkan, ada saat dia pernah ditawarkan untuk bermain film porno, tapi dia menolaknya. “Aku tidak butuh uang, aku nyaman sekarang. Lagipula, aku tidak bisa menilai martabat diriku,” katanya.

Karenanya, untuk menyemangati orang lain yang juga memiliki masalah serupa dengannya, dia juga menulis buku “Double Header: My Life with Two Penises”.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini