nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Vanessa Angel dalam Riasan Korean Style hingga Barat

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 10:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 194 2001901 cantiknya-vanessa-angel-dalam-riasan-korean-style-hingga-barat-YphAGt3wg5.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

SOSOK Vanessa Angel memang merupakan salah satu selebriti yang bisa dibilang memiliki paras cantik yang khas, cantik ayu khas wanita Indonesia ditunjang dengan warna kulit coklat sawonya yang eksotis.

Paras ayu Vanessa semakin terlihat manis juga dengan bantuan pulasan gaya make-up yang tepat. Melalui akun laman Instagram pribadinya vanessaangelofficial, Vanessa sering membagikan potret foto dirinya dengan pulasan berbagai gaya riasan wajah.

Penasaran seperti apa ragam gaya pulasan make-up Vanessa Angel? Merangkum akun laman Instagram Vanessa, ini 5 gaya make-up Vanessa Angel, dari gaya Korea hingga gaya riasan wajah ala Barat.

Baca Juga:

1. Make-up bride

Awal Desember 2018 lalu, Vanessa sempat mengunggah foto potrait close-up wajahnya yang tampak cantik dan flawless dalam pulasan riasan wajah ala pengantin modern.

Riasan wajah ditonjolkan di bagian mata dengan pemakaian eyeshadow warna gelap, eye-contact, dan bulu mata tebal berlapis. Untuk pipi dan bibir, cukup dipulas perona pipi dan lipstik glossy warna merah jambu yang lembut.

2. Bold

Nah kali ini Vanessa mencoba untuk bergaya agak berbeda, dengan mengaplikasikan gaya make-up bold. Sepasang alis diarsir cukup tebal, dibuat agak menukik di bagian ujungnya. Pulasan perona pipi tipis, dan highlight nya ada di pulasan lipstik merah terang di bagian bibir. Membuat tampilan make-up bold simpel tapi menonjol.

Baca Juga: Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol


3. Eyeliner silver

Bereksperimen riasan wajah, tak melulu harus ekstrim dengan gaya make-up aneh nan nyeleneh. Gaya riasan wajah Vanessa kali ini bisa loh disontek untuk gaya make-up ke pesta saat malam hari.

Simpel tapi terlihat glamor, dengan mengaplikasikan eyeliner warna silver keputihan di bagian bawah mata dan juga blush-on gaya demam warna pink, dipulas menyeluruh di bagian bawah mata dan tulang pipi.

4. Korean look

Punya wajah dengan garis tegas, garis wajah Vanessa bisa sedikit terlihat ‘tone down’, terlihat agak lembut lewat pengaplikasian gaya make-up ala Korea. Dipulas tipis dan mengutamakan penggunaan warna pink, seperti di bagian bibir dan juga highlight di bagian mata, cukup dengan pemakaian lensa kontak warna coklat dan bulu mata palsu.

5. West look

Nah kali ini, Vanessa terlihat memakai gaya riasan wajah ala Barat. Dirias oleh make-up artist, Maria Wibisono terlihat wajah Vanessa diaplikasikan konturing dan highlighter di bagian pipi, dagu, dan hidung yang membuat wajah dara kelahiran 1991 menjadi tegas, tajam dan berkarakter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini