nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Seksi Oriana Sabatini, Pacar Barunya Paulo Dybala

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 21:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 194 2002232 pose-seksi-oriana-sabatini-pacar-barunya-paulo-dybala-WRdJgVnXgm.jpg Oriana Sabatini pacar baru Paulo Dybala (Foto: Dailymail)

SOSOK seorang pesepakbola pasti tidak lepas dengan wanita cantik di dalamnya. Kepiawaian mereka dalam menggocek si kulit bundar membuat wanita seakan terhipnotis dan dengan mudah jatuh ke dalam pelukan para pesepakbola.

Alhasil tak aneh apabila banyak pesepakbola yang dengan mudah mendapatkan wanita-wanita cantik dan bergonta ganti pacar dengan mudah. Salah satu bintang sepakbola yang belum lama ini memamerkan pacar barunya adalah Paulo Dybala.

loading...

Bintang Juventus tersebut mulai pamer kemesaraan dengan seorang penyanyi pop Oriana Sabatini. Hal ini ia lakukan setelah putus dengan Antonella Cavalieri beberapa waktu lalu. Sama seperti Dybala, Oriana lahir di Argentina dan berprofesi sebagai seorang artis dan model.

Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Tak aneh jika Oriana selalu berpenampilan seksi dengan memamerkan setiap lekuk tubuh yang dimilikinya. Ia juga pede mengenakan baju minim yang memperlihatkan bentuk payudaranya. Penasaran bukan? Menyadur dari Daily Star, Rabu (9/1/2019), berikut penampilan seksi pacar baru Dybala..

1. Menggunakan busana transparan yang seksi

 

Sebagai seorang model, tubuh ideal dan proporsional menjadi salah satu senjata utama. Dalam sebuah foto, terlihat Oriana mengenakan baju transparan yang memperlihatkan bentuk payudara.

  

Pamer body atletis

 

Tak hanya proporsional, Oriana juga memiliki postur tubuh yang atletis. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, terlihat wanita asal Argentina ini mengangkat kaosnya yang berwarna putih dan memamerkan bentuk perut dan dadanya.

3. Hampir melepas seluruh dressnya

 

Dari semua foto yang ada, mungkin ini adalah pose paling seksi yang dimiliki Oriana. Ia tampak melepaskan bagian atas pakaiannya dan tidak mengenakan bra. Dua tato yang terpampang jelas di bagian tubuhnya serta busana dengan corak macan tutul membuat para cowok gemas melihatnya.

Baca Juga: Kisah Wanita Jadi Sugar Baby , Pelanggannya 9 Lelaki Sekaligus!

4. Tampil seksi dengan bikini

 

Pose seksi terus diperlihatkan Oriana lewat postingannya, ia terlihat mengenakan bikini two piece berwarna biru dengan background sebuah tebing di pinggir laut. Jangan sampai gagal fokus ya saat melihatnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini