nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Video Mesum, Pria Ini Tega Menembak Istri hingga Tewas di Hadapan Anak-Anaknya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2001861 gara-gara-video-mesum-pria-ini-tega-menembak-istri-hingga-tewas-di-hadapan-anak-anaknya-t1zgpbiOZQ.png Penembakan Gara-Gara Video Mesum (Foto: The Sun)

SEORANG pria nekat menembak istrinya di hadapan anak-anak mereka yang menangis setelah menemakan video seks sang istri dengan sahabatnya. Pihak kepolisian setempat langsung mengamankan William Brian Stillwell, 39 tahun, tiga hari setelah penembakan.

Dilansir Okezone dari The Sun, Rabu (9/1/2019), saat kejadian berlangsung, salah satu dari anak kembarnya yang berusia 5 tahun dilaporkan berteriak kepada pria itu.

"Tidak ayah. Tidak. Saya tidak ingin ada yang mati," saat melakukan panggilan telepon 911 dari rumah mertuanya di Melbourne.

Baca juga:

Stilwell diduga muncul di sebuah pesta kebun dan melepaskan tembakan menggunakan pistol semi-otomatis 9mm. Berdasarkan laporan pihak kepolisian, Stillwell menuduh istrinya telah berselingkuh. Di saat yang bersamaan, kedua anak mereka terdengar memohon kepada sang ayah agar berhenti menembak.

Sang istri yang tidak berdaya juga sempat berteriak kepada salah satu anaknya, "Keluar dan lari, sayang, lari,".

Mendengar teriakan sang ibu, mereka pun berhasil melarikan diri tanpa cedera. Namun sayangnya, tiga orang dewasa dilaporkan terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Shawn Eising dari Departemen Kepolisian Melbourne mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, anak-anak mampu melarikan diri dari rumah menuju salah satu rumah tetangga.

Tiga anjing keluarga itu juga dilaporkan melarikan diri dari rumah. Satu diantaranya masih dinyatakan hilang. Ibu mertua mereka dilaporkan tengah menjalani operasi selama proses investigasi berlangsung, sementara ayah mertuanya telah dibebaskan.

Stillwell kemudian menyerahkan diri kepada polisi dan dituntut atas tuduhan percobaan pembunuhan dan kekerasan pada anak-anak.

Kepada polisi Stillwell mengatakan, aksi penembakannya itu dilakukan setelah ia melihat sebuah video mesum dari smartphone sang istri. Dalam video itu, istrinya terlihat sedang berhubungan seksual dengan sahabatnya sendiri.

Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa istri Stillwell yang diketahui bernama Mona, baru-baru ini memutuskan tinggal bersama orang tuanya karena hubungan mereka sedang tidak akur.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini