nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang Menjenguk, Ini Isi Doa Jokowi untuk Ustadz Arifin Ilham

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 12:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2001960 datang-menjenguk-ini-isi-doa-jokowi-untuk-ustadz-arifin-ilham-JJeOfdk6Ma.jpg Presiden Jokowi. (Foto: Okezone)

KABAR sakitnya Ustadz Arifin Ilham sampai dirawat di rumah sakit menyita perhatian Presiden Joko Widodo menjenguknya semalam. Dia pun menjenguknya semalam dan turut mendoakan ulama kondang Indonesia itu.

Dengan mengenakan busana bernuansa hitam putih andalannya, Jokowi seraya bersalaman dengan Ustadz Arifin Ilham di kasur kamar rumah sakit. Saat itu kondisi Ustadz Arifin Ilham tampak drop, namun tetap berusaha tegar.

Tentunya saat kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, membuat hati Ustadz Arifin Ilham bahagia. Senyumnya merekah, meski kondisinya terpasang selang oksigen di hidung.

Baca Juga: Kisah Wanita Jadi Sugar Baby , Pelanggannya 9 Lelaki Sekaligus!

Ketika itu, Ustadz Arifin Ilham berpakaian serba putih. Tepatnya menggunakan kaus putih dan sarung putih motif kotak-kotak, juga menggunakan sorban putih.

Tak sendirian, Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham tersebut. Dia memohon kepada Tuhan supaya apapun penyakit yang diidap Ustadz Arifin Ilham bisa segera diangkat.

"Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT," ucapnya lewat caption foto yang diunggah Rabu (9/1/2019).

Jokowi menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia menantikan dakwah-dakwah andalannya yang bikin hati adem. Apalagi sejak divonis penyakit kanker nasofaring yang juga menjalar di bagian kelenjar getah bening, Ustadz Arifin Ilham jarang berceramah di hadapan khalayak Muslim.

"Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," imbuh Jokowi.

Baca Juga: Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Diberitakan sebelumnya, kondisi Ustadz Arifin Ilham dalam keadaan baik-baik saja. Dai kondang Tanah Air itu dirawat karena kondisi tubuhnya menurun pasca-sembuh dari kanker.

Banyak kalangan yang hadir menjenguk Ustadz Arifin Ilham dan mendoakan langsung. Di antaranya adalah kalangan ulama, artis, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan beberapa tamu penting lainnya yang ingin memastikan kondisi Ustadz Arifin Ilham secara langsung.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini