nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Main Sepeda di Markas TNI, Ending-nya Bikin Terheran-heran!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 13:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002004 bocah-main-sepeda-di-markas-tni-ending-nya-bikin-terheran-heran-s4DkKVkjzO.jpg Viral anak main sepeda di markas TNI (Foto:Instagram)

TIDAK sembarang orang bisa memasuki kawasan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tapi, bocah ini bisa lolos dan yang dia lakukan tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Sebuah video berurasi 8 detik menggemparkan jagat maya. Video ini bukan perkara kasus prostitusi online atau juga video mukbang pencinta kuliner. Video tersebut adalah aksi seorang bocah laki-laki masuk ke kawasan markas TNI dan dia nekad masuk hanya dengan sepeda roda 4-nya.

BACA JUGA:  Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Dalam video tersebut, bisa dijelaskan sedikit kalau si anak kecil ini nampak sangat bahagia bisa masuk ke markas TNI. Para tentara pun tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut, ini terlihat dari mereka yang membiarkan si bocah tetap menggowes sepedanya.

Setelah beberapa detik berlalu, saat si bocah berhasil melewati para tentara, dia kena batunya! Karena dia belum begitu becus mengendarai sepeda, halangan berupa tas tentara tak bisa dia hindari. Alhasil si bocah menabrak tas tersebut dan yang terjadi setelahnya ialah dia terjungkil dan tak bisa berbuat apa-apa. Para tentara pun hanya bisa menertawainya.

Setelah video ini beredar, ada netizen yang menjelaskan bahwa si anak ini ternyata bukan orang biasa. Dia adalah anak dari salah satu anggota TNI dengan pangkat Kopda. Dalam penelusuran Okezone, ayah dari anak ini ialah pemilik akun Instagram @jpriyono068.

Akun Instagram @yonif41_alugoro yang memberikan informasi tersebut. Ini tertera dalam postingan Instagramnya dengan caption;

"Inilah keseruan yang disebut oleh banyak orang yaitu (anak kolong). Dengan polos dan beraninya, rico dengan sebutan setiap harinya, merupakan anak ke-2 dari Kopda @jpriyono068 Satuan Yonif 410/Alugoro.

BACA JUGA: .Kisah Wanita Jadi Sugar Baby , Pelanggannya 9 Lelaki Sekaligus!

Tingkah lucunya membuat gempar banyak orang yang melihatnya... Dan terima kasih, semoga anda terhibur.."

Video ini sudah ditonton 6,9 ribu kali di Instagram @yonif410_alugoro. Netizen banyak yang memberi komentar positif untuk aksi bocah ini. Seperti yang diutarakan @janet_tosca, "Itu baru namanya anak laki-laki. Nggak nangis. Lanjut kayuh!" tulisnya. Begitu juga dengan komentar @anarenata899, "Pinter Mashaallah. Sudah jatuh dan nggak ada kapoknya," komennya.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini