nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Bocah Pelihara Ular Besar, Malah Dibuat Mainan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002054 viral-video-bocah-pelihara-ular-besar-malah-dibuat-mainan-NwS7wRigHP.jpg Ilustrasi Ular. (Foto: Reuters)

SALAH satu hewan yang paling ditakutkan banyak orang adalah ular. Hewan melata ini dianggap menyeramkan karena bisa merenggut nyawa dengan bisa dan lilitan tubuhnya.

Makanya, banyak orang yang akan sangat takut ketika melihat ular. Sekalipun itu hanya lewat gambar, video, atau sebuah patung. Tapi, bocah ini malah punya ketertarikan lebih pada hewan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video yang kini tengah viral di media sosial. Bocah ini begitu dekat dengan ular piton yang ukurannya saja jauh lebih besar dari tubuhnya. Bahkan, beberapa kali si bocah menggendong ular tersebut seperti boneka.

Video ini dibagikan akun Twitter @karman_mustamin dan sejak berita ini dimuat di Okezone, video tersebut sudah disaksikan 10,2 ribu kali. Jika bisa dijelaskan sedikit tentang video ini, sejak kamera merekam, bocah ini sudah sangat tertarik untuk bermain dengan ularnya. Tak tanggung-tanggung, bocah ini juga memeluk dan mencium ular besar tersebut.

Baca Juga: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Bahkan, ada satu momen di mana si bocah mencoba untuk "bermanja" dengan ularnya. Dia mencoba untuk menduduki tubuh si ular dan tak disangka ularnya kemudian melilit tubuh si bocah.

Bukannya ketakutan, si bocah ini malah ketawa terbahak-bahak kegelian. Anda yang mendengarnya pas mengira itu tangisan, tapi ketika melihat ekspresinya, itu adalah tawa bahagia.

Melihat aksi ini, banyak netizen yang kemudian mengira bahwa si bocah ini luar biasa. Seperti yang diutarakan @WahyuSyahNst bahwa dia merasa bahwa ular tersebut adalah mainan si bocah. "Ngeri amat mainan anak ini," cuitnya.

Baca Juga: Viral Bocah Mukbang dengan Editan Konyol, Kepercayaan Dirinya Patut Diacungi Jempol

Begitu juga dengan yang diterangkan pemilik akun @Yudha_gaskins, "Aduhh bahaya itu, gimana kalo di lilit abis keluar eek tuh anak. namanya hewan buas sejinak-jinaknya khilafnya kelewatan," katanya.

Sementara itu, akun @kakibudi heran kenapa si ular tidak melahap si bocah. "Itu bocah kok tidak diemplok, si ular sudah maem apa?" tanyanya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini