nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Sultan Muhammad V, Oksana Voevodina Dikabarkan Hamil

Alma Dwi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002064 istri-sultan-muhammad-v-oksana-voevodina-dikabarkan-hamil-U1EsjTrt5J.jpg Oksana Voevodina, istri Sultan Muhammad V dikabarkan hamil (Foto: Thesun)

Kabar bahagia datang dari pasangan Raja Malaysia Sultan Muhammad V dan ratu kecantikan Rusia Oksana Voevodina. Oksana dikabarkan tengah mengandung anak dari Raja Sultan Muhammad.

Berita kehamilan Oksana Voevodina mencuat dua hari setelah Sultan Muhammad turun dari tahtanya. Sebagaimana dilansir dari The Sun, Rabu (9/1/2018), surat kabar di Rusia, Komsomolskaya Pravda (KP) menyatakan pasangan yang menikah bulan November lalu itu kini tengah menantikan bayi pertama mereka.

 

Seperti yang kita ketahui, pada Minggu 6 Januari 2019 lalu Raja Sultan Muhammad secara dramatis turun dari tahtanya, yang mana mengundurkan diri sebagai Yang Dipertuankan Agong ke-15. Alasan pengunduran dirinya tersebut tidak diketahui, lantaran dia tidak memberi alasan kepada para pejabat. Tetapi, rumor telah menghubungkan antara pernikahannya dengan pengunduran dirinya tersebut.

 Baca Juga: Saat Tahu Pasangannya Selingkuh Pria Pilih Tak Meninggalkannya, Kenapa?

Raja Sultan mengundurkan diri setelah kembali menghabiskan beberapa hari pada tugas-tugas kerajaannya. Dalam sebuah pernyataan istana mengatakan bahwa raja bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya oleh Dewan Penguasa dan berterima kasih kepada perdana menteri dan pemerintah.

Namun, pihak istana tidak menanggapi permintaan komentar mengenai kabar pernikahannya dengan Miss Moscow 2015 itu. Di mana ini pertama kalinya seorang raja Malaysia berhenti sebelum menyelesaikan masa lima tahun kepemimpinannya.

 

Sementara itu, ayah Oksana, Andrey Gorbatenko, seorang dokter pakar tulang, belum berkomentar baik tentang kabar kehamilan putrinya maupun persoalan pengunduran diri Raja Sultan Muhammad yang terjadi secara tiba-tiba itu.

 Baca Juga: Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

"Mereka memiliki kehidupan mereka sendiri, begitu pun dengan saya. Pertama kali bertemu dengannya saya merasa cocok. Saya merasa Oksana akan bahagia dengannya. Itulah penglihatan saya sebagai seorang ayah,” ujar Andrey Gorbatenko.

Bagi sang mertua, Raja Sultan merupakan orang yang menarik. Ia adalah raja yang bijak, sopan dan berpendidikan. Jadi, sang ayah benar-benar gembira Oksana dengan Raja Sultan.

Jika berita kehamilan itu benar, maka Oksana dan Raja Sultan Muhammad V akan menerima kehadiran anak sulung mereka pada akhir tahun.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini