nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Butuh Usaha Ekstra, Ini 4 Cara Jitu Menaklukkan Hati Capricorn

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002093 butuh-usaha-ekstra-ini-4-cara-jitu-menaklukkan-hati-capricorn-fTMuDmRMbe.jpg Cara jitu menaklukan hati Capricorn (Foto: Best Picture)

SEBELUM berusaha melakukan pendekatan guna menaklukkan hati orang yang disukai, tentu hal pertama yang harus diketahui adalah karakter orang tersebut. Bila karakter sudah diketahui, maka langkah selanjutnya besar kemungkinan menjadi lebih mudah. Jika di antara Anda ada yang menyukai orang dengan zodiak Capricorn, Anda harus tahu bahwa zodiak tersebut memiliki sifat matang, bijaksana, dan bersahaja.

Oleh karenanya, mendapatkan hati Capricorn perlu perjuangan berlebih. Meski begitu, dalam sebuah hubungan, mereka menginginkan seseorang yang membawa kebahagiaan. Lantas bagaimana cara menaklukannya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dilansir Okezone dari Astromatcha, Rabu (9/1/2019) :

BACA JUGA : Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

1. Seimbangkan keseriusan dengan kesenangan

Capricorn adalah zodiak yang agak serius dan dewasa. Terkadang mereka sering merasa terbebani dengan tanggung jawab dan kepedulian terhadap orang lain. Berdasarkan hal itu, mereka berharap memiliki pasangan yang bisa serius dan melakukan hal-hal besar karena itu penting. Namun Capricorn juga membutuhkan pasangan yang dapat menyeimbangkan keseriusan dengan kesenangan dan beberapa spontanitas.

 

2. Pelajari definisi baru tentang romantis

Mereka yang berzodiak Capricorn cenderung tidak romantis dengan cara memberikan hadiah seperti bunga, cokelat, barang kesukaan, uang, atau yang lainnya. Tapi mereka akan melakukan hal romantis yang lebih menyentuh seperti membantu pasangan keluar dari masalah, membersihkan ruangan yang kotor, dan hal-hal semacam itu. Oleh karenanya Capricorn lebih menghargai tindakan nyata dibanding diberikan hadiah berupa barang.

 

3. Hindari keraguan

Capricorn diperintah oleh Saturnus yaitu planet yang kental akan tanggung jawab dan keraguan diri. Dari luar mereka memang terlihat percaya diri, tapi jauh di lubuk hatinya mereka memiliki keraguan terhadap kemampuannya sendiri. Maka dari itu, Capricorn butuh seorang kekasih yang dapat menenangkan, memberikan rasa aman, dan membuatnya merasa baik-baik saja.

BACA JUGA : Kisah Wanita Jadi Sugar Baby , Pelanggannya 9 Lelaki Sekaligus!

4. Tunjukkan komitmen

Capricorn benar-benar mencari kemitraan seumur hidup dan tidak ingin menghabiskan waktu dengan orang yang hanya bermain-main. Ketika mereka yakin orang yang sedang mendekati tidak serius, maka akan ditinggalkan. Untuk sukses memikat hati Capricorn, tawarkan beberapa tingkat komitmen yang membuat hubungan tersebut terlihat akan awet. Tapi jangan yang muluk-muluk karena mereka menyenangi segala yang konkret.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini