nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Andriana Yubelia Noven, Siswi SMK yang Ditusuk di Bogor

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002095 5-fakta-andriana-yubelia-noven-siswi-smk-yang-ditusuk-di-bogor-mHPt6OSsfN.jpg Andriana Yubelia Noven Cahya (Foto: Ist)

SISWI SMK Baranangsiang Kota Bogor ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan sedalam 22 cm di sebuah gang sempit, tepatnya di belakang Masjid Raya Bogor Timur, Jalan Riau RT 4/3, Baranangsiang, Bogor Timur. Selidik punya selidik, kejadian naas ini terjadi berlandaskan api cemburu.

Adalah Andriana Yubelia Noven Cahya. Siswi berusia 18 tahun ini adalah korban kebiadaban seseorang yang sampai sekarang masih dicari tahu identitas dan keberadaannya.

Terlepas dari kasus hukum yang masih bergulir hingga sekarang, Okezone coba mengulik 5 fakta terkait sosok perempuan yang biasa dipanggil Noven ini:

Baca Juga: 4 Hal di Rumah yang Dianggap Mengundang Makhluk Halus

1. Noven bersekolah di SMK Baranangsiang dan sudah duduk di bangku kelas XII jurusan Tata Busana. Jurusan ini dia ingin karena kemauannya sendiri.

2. Jika sudah besar nanti, Noven sangat ingin sekali menjadi desainer pakaian. Bahkan, dia juga memiliki mimpi untuk bisa memiliki butik sendiri. Menurut menjelasan orangtuanya, Noven ini sudah punya ketertarikan pada desain pakaian sejak kecil.

3. Setelah lulus dari SMK, Noven bercita-cita juga untuk bisa sekolah di luar negeri. Jerman menjadi tujuannya. Ini berkaitan dengan mimpinya untuk menjadi desainer busana.

Baca Juga: Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

4. Noven termasuk siswi yang berprestasi secara akademisi. Berdasar paparan wali kelasnya, Noven ini selalu masuk ranking 3 besar sejak kelas I.

5. Selain berprestasi secara akademisi, Noven juga diketahui aktif menjadi model. Noven sudah beberapa kali berlenggok di catwalk fashion show.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini