nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tren Kencan di 2019 Harus Diwaspadai, Cek Anda di Posisi Mana

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002162 4-tren-kencan-di-2019-harus-diwaspadai-cek-anda-di-posisi-mana-SvYsoDQso7.jpg Tren kencan harus dihindari di 2019 (Foto:Ist)

SELAIN resolusi di bidang karir, kesehatan, rezeki, dan kehidupan secara umum, biasanya yang banyak menjadi resolusi di tahun yang baru adalah soal percintaan atau kehidupan asmara yang lebih baik.

BACA JUGA:  Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

Untuk yang masih single, belum ataupun yang sudah memiliki pasangan agar bisa memiliki pasangan di tahun ini. Agar kehidupan berkencan jadi lebih lancar sehingga bisa memiliki hubungan asmara yang diidamkan, tak ada salahnya untuk mengetahui sebetulnya apa saja tren berkencan di 2019 ini yang harus diwaspadai agar tak salah langkah.

BACA JUGA:  Titi Wati Miliki Berat Badan 350 Kg, Ini Bahaya Konsumsi Air Es

Berikut ulasan singkat empan tren berkencan di 2019 yang harus diwaspadai seperti penjelasan dari ahli tren berkencan, Eugénie Legendre, sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (9/1/2019).

 

1. Orbiting :

Ialah tren di mana ketika Anda dan seseorang yang spesial tiba-tiba mengakhiri hubungan begitu saja, atau bisa juga situasi di mana ada sesuatu yang belum jelas masih menggantung dalam hubungan asmara yang Anda sendiri belum pasti apakah masih berlanjut atau sudah berakhir.

2. Pocketing :

 'Pocketing' is when the person you are dating appears to be keeping you on the back burner and is in no hurry to seriously commit to you

Disebutkan sebagai tren yang mengerikan dalam dunia berkencan. Dikantungi di sini maksudnya, ketika Anda sudah menjalin hubungan cukup lama namun tidak juga diperkenalkan dengan teman-teman dan keluarganya maka mungkin sudah waktunya untuk membuka mata karena bisa saja Anda telah disembunyikan di dalam ‘kantung’. Anda dijadikan sebagai orang yang bisa menemani ketika pasangan hanya ingin hang-out.

3. Cookie jarring :

Menaruh hati pada seseorang, tapi sadar bahwa ada yang harus dipertaruhkan ketika ada yang salah dalam masa-masa pendekatan alias pedekate. Disebutkan, jika Anda merasa bersalah maka Anda adalah cookie jarring. Maka dari itu disarankan untuk memberikan waktu pada diri sendiri, untuk lebih mengenali orang tersebut sendiri tanpa adanya pengaruh dari orang lain sehingga jika usaha tidak berhasil, maka semua hal tetap baik-baik saja.

4. Prowling :

Akhirnya, Anda mendapatkan pasangan berkencan yang diimpikan dan itu berjalan dengan baik. Sudah merasa mulai saling mengenal, lalu tiba-tiba orang tersebut menghilang pergi tanpa kabar begitu saja tanpa adanya kabar yang jelas, membiarkan kita ada di posisi bingung dan hancur, menganggap diri kita sebagai hantu yang tidak terlihat. Inilah yang disebut sebagai ‘prowler’, atau pencuri.

A 'Prowler' is someone who ghosts you then reappears on the scene when it suits them, and is a behaviour dating trends expert Eugenie advises you to look out for and avoid

Tipe orang yang hanya ingin memainkan perasaan dan emosi orang lain, berhasil menaklukkan kita lalu langsung tiba-tiba hilang tanpa jejak. Maka dari itu, pastikan kita bisa menghindari tipe orang-orang seperti ini saat sedang menjajaki sebuah hubungan asmara.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini