nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Tampilan Rumah Pedesaan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002168 terungkap-tampilan-rumah-pedesaan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-6vXoR0M08y.jpg Rumah pedesaan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Mirror)

SUDAH menjadi sesuatu yang wajar untuk keluarga kerajaan, seperti kerajaan Inggris untuk memiliki banyak properti, salah satunya dalam bentuk bangunan rumah. Di samping kediaman utama, biasanya para anggota keluarga kerajaan Inggris juga memiliki properti kediaman lainnya.

Seperti halnya Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle yang diketahui memiliki sebuah rumah pedesaan senilai 2,3 juta Euro atau kurang lebih Rp37,2 miliar, yang dijadikan sebagai kediaman untuk sementara waktu sebelum pindah ke Windsor.

Ialah farmhouse Cotswolds yang menakjubkkan yang dijadikan pasangan yang menikah pada Mei 2018 silam ini sebagai kediaman. Nah, detail perihal rumah ini sendiri telah terungkap untuk pertama kalinya.

 Baca Juga: Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk tidak menggunakan kesempatan tinggal di apartment 21 kamar di Istana Kensington. Rumah farmhouse Cotswolds ini sendiri berada di atas lahan seluas sekitar empat hektar di kawasan Oxfordshire, disebutkan selain sudah dikunjungi oleh ibunda Meghan, Doria Ragland bahkan sudah sempat dikunjungi oleh pasangan selebriti Amal dan George Clooney, hingga sahabat karib Meghan, Serena Williams dan Alexis Ohanian.

Kediaman yang memiliki kurang lebih empat kamar tidur ini telah menjadi rumah bagi sang Duke dan Duchess of Sussex sejak Mei lalu, sembari menunggu proses renovasi Frogmore Cottage benar-benar selesai di awal tahun ini.

 Baca Juga: Viral, Pasangan Pengantin Kristen Ini Memilih Bridesmaid Berhijab

Meghan dikatakan lebih lanjut begitu menyukai lingkungan sekitar rumah pedesaan ini, sebab letak rumah benar-benar dikelilingi oleh pemandangan khas pedesaan yang indah.

“Meghan benar-benar suka daerah itu. Dia dan Harry senang berjalan-jalan bersama anjing mereka, selain itu Meghan dan Harry bisa menjamu teman-teman mereka yang datang dalam suasana lingkungan yang benar-benar sunyi,” ungkap sang sumber kepada The Sun, sebagaimana dikutip Mirror, Rabu (9/1/2019).

 

Selain empat ruang kamar tidur, rumah ini juga memiliki gudang yang dikonversi yang melekat pada eksteriornya, berisi dua dapur di setiap lantai lalu ditambah area tempat duduk dengan jendela tinggi hingga ke langit-langit. Di luar kamar utama, di sini juga tersedia dua cottage kamar tidur untuk tamu atau staf, serta area tempat duduk outdoor dengan teras lengkap dengan pemanas.

 

(Frogmore Cottage)

Sementara itu, Meghan sendiri dikatakan tengah sibuk mengawasi perbaikan rumah permanen yang akan segera menjadi, Frogmore Cottage, di mana ia dan sang suami berharap untuk sudah selesai sebelum sebelum kelahiran bayi pertama mereka, pada akhir Maret atau awal April 2019.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini