nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memalukan! Wanita Ini Tertangkap CCTV Sedang Kencing di Supermarket

Yosua Tobing, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 20:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 196 2002215 memalukan-wanita-ini-tertangkap-cctv-sedang-kencing-di-supermarket-zlSnZptJG4.jpg Wanita Pipis Sembarangan (Foto: The Sun)

SEORANG wanita yang tertangkap CCTV sedang membuang air kecil di lorong supermarket. Atas kelakuannya yang menjijikan, video wanita itu akhirnya tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Dikutip dari The Sun, Rabu (9/1/2019) insiden memalukan ini terjadi di Queensland, Australia. Wanita berambut pirang, mengenakan tas hitam di bahu kanannya, dan diduga berusia sekitar 20-an, terlihat tengah berjongkok dan membuang air kecil di lantai. Tak kencing sembarangan di depan umum saja, wanita ini juga tertangkap kamera karena mencuri barang di supermarket.

Setelah insiden tersebut, akhirnya pihak supermarket mengunggah video rekaman si wanita yang kencing sembarangan. Banyak pengguna media sosial dengan cepat merespon unggahan tersebut dan menghujat wanita itu atas tindakannya.

Baca juga:

“Menjijikkan. Seberapa sulit untuk pergi ke toilet umum?" tulis kekesalan pengguna media sosial.

Walaupun unggahan video ini telah dihapus, tetap saja kelakuan wanita ini dianggap tidak layak dan sangat memalukan. Setelah tindakan wanita ini untuk membuang air kecil di supermarket, sebulan kemudian, insiden yang menjijikan serupa terjadi di Red Rooster di Townsville.

Seorang lelaki tertangkap basah sedang membuang kotoran di dekat tempat sampah di Townsville, Australia. Pemilik toko makanan cepat saji ini telah meminta bantuan publik untuk mengidentifikasi seorang pria yang tertangkap CCTV sedang buang kotoran di luar tokonya.

Seorang pria ini terlihat mengenakan topi, kemeja bergaris, dan celana pendek tertangkap kamera menyelinap ke belakang Red Rooster sedang berjongkok di samping tempat sampah sedang buang air besar dan berjalan pergi.

Manajer waralaba terkejut ketika Michael Jones menunjukkan rekaman pria yang buang air besar di luar restoran cepat saji meskipun ada toilet umum yang tersedia untuk pria itu gunakan.

“Adakah yang tahu orang menjijikkan ini yang meninggalkan deposit di pintu belakang dermaga ke Red Rooster Mount Louisa pada hari Minggu pagi?” ujar dia.

"Ada toilet umum di kompleks jadi ini sama sekali tidak perlu dilakukan dan kotor,” lanjutnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini