nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wisata Bumi Pelangi, Paduan Nyata Dunia Khayalan dan Nuansa Alam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 15:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 406 2002090 wisata-bumi-pelangi-paduan-nyata-dunia-khayalan-dan-nuansa-alam-OWklhn1Y21.JPG

BERWISATA sambil menikmati indahnya alam dengan hamparan bukit yang hijau tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika Anda membawa orang-orang tercinta untuk bermain bersama menikmati liburan.

Bagi Anda yang masih memiliki jatah libur dan masih ingin berlibur di akhir pekan, bisa mengunjungi salah satu tempat wisata baru yang terletak di Bumi Pelangi, Jalaksana-Kuningan, Jawa Barat.

Tempat wisata ini bernama Bumi Pelangi dan menawarkan beberapa wahana yang tentunya asyik untuk dimainkan. Sesuai dengan namanya yakni pelangi, tempat ini menghadirkan bangunan dengan aneka warna cerah mulai dari hijau, biru, merah muda, ungu, merah, kuning layaknya berada di dunia khayalan.

Wahana ini didirikan di sebuah bukit, dimana terdapat hamparan yang berundak-undak. Setiap undak ini memiliki sebuah kolam kecil yang bisa digunakan para wisatawan untuk berenang. Selain itu view di sekeliling tempat wisata ini pun sangat bagus dengan udaranya yang segar.

Baca Juga : Saat Tahu Pasangannya Selingkuh Pria Pilih Tak Meninggalkannya, Kenapa? 

Bagi Anda para orang tua yang tidak ingin bermain air atau hanya ingin berfoto, bisa berjalan-jalan di pinggiran wahana bermain ini. Banyak area kering dengan spot instagramable yang pas untuk dikelilingi . Anda bisa berfoto layaknya sedang berada di tebing bebatuan berwarna-warni yang sangat menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat ini, tidak perlu khawatir dompet akan menjadi cekak. Pasalnya, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp5 ribu untuk mendapatkan selembar tiket masuk ke tempat ini.

Namun, ada satu hal yang wajib Anda perhatikan sebelum mengunjungi tempat ini. Para pengunjung tidak disarankan untuk membawa mobil pribadi jika datang ke Bumi Pelangi. Pasalnya akses menuju tempat ini sangatlah sempit dan hanya bisa dilalui oleh satu mobil saja.

Baca Juga : Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini