nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 481 2001853 angelina-jolie-masuk-rumah-sakit-4gVPDJqUcQ.png

SAHAR Tabar, selebgram asal Iran ini kembali menggemparkan dunia maya. Wanita yang pernah viral karena penampilannya dianggap mirip Angelina Jolie itu, kembali mengunggah sebuah foto kontroversial di Instagram.

Dilihat dari tampilan foto dan keterangan caption, Sahar mengaku mengalami cedera pada bagian lehernya. Dia mengatakan, "Leherku patah, ada berapa banyak orang yang mendoakan kesembuhanku,".

Para netizen pun tidak mau tertipu untuk kedua kalinya. Pasalnya, pada awal Sahar viral di media sosial, ia mengunggah sebuah foto selfie di mana wajahnya terlihat seperti Angelina Jolie, namun dalam bentuk yang lebih menyeramkan. Sekilas, tampilannya itu benar-benar menyerupai zombie seperti di film-film Hollywood.

Baca juga:

Nah, pada foto kali ini, penampilan Sahar tidak kalah menyeramkan. Rambutnya terlihat berwarna merah cerah dengan raut wajah yang menyiratkan kesedihan teramat dalam.

Namun beberapa hari kemudian dia kembali mengunggah sebuah foto yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Pada foto itu, Sahar terlihat sedang asik 'nemplok' di sebuah pilar seperti Spiderman. Dalam keterangan foto Sahar mengatakan, "Saya dulunya wanita cantik,".

Tentu saja seluruh foto yang diunggah oleh wanita berusia 20 tahun itu adalah hasil rekaya digital, atau istilah kerennya "diedit pakai photosop". Sejak foto pertamanya viral di media sosial, banyak netizen yang mencari tahu informasi tentang dirinya.

Selidik punya selidik, Sahar merupakan seorang remaja asal Iran yang diklaim telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali untuk mendapatkan bentuk wajah seperti Angelina Jolie. Pada kenyataannya, Sahar hanya mengombinasikan make up dengan sedikit sentuhan Photoshop.

Kendati demikian, ada satu fakta menarik yang mungkin tidak banyak diketahui orang. Sahar ternyata menerapkan diet ketat untuk menurunkan berat badannya hingga menjadi 40 kg. Sebelum transformasi itu dilakukan, ia hanyalah gadis normal yang memiliki mata cokelat, dengan rambut panjang yang terkadang dicat menjadi pirang.

Sekarang penampilan Sahar benar-benar berubah total. Ia selalu memakai lensa kontak berwarna abu-abu biru, dengan bentuk pipi yang terlihat lebih cekung, bibir yang lebih tebal, dan bagian hidung yang terlihat lebih mancung seperti sudah dioperasi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini