nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Baju Mirip Penis, Presenter Berita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 194 2002590 viral-baju-mirip-penis-presenter-berita-ini-jadi-bahan-nyinyiran-netizen-YTPzUiLaTC.jpg Baju mirip penis (Foto: Metro)

KELAKUAN netizen di media sosial kadang tak bisa dimengerti. Mereka selalu punya alasan untuk bisa mengomentari hal apa pun. Terlebih sesuatu yang berbau seksual.

Seperti yang kini sedang ramai dibahas di jagat maya. Di mana seorang pembawa acara berita televisi bernama Samantha Heathwood menjadi bulan-bulanannya netizen karena bikin salah fokus. Bagaimana tidak, pakaian yang dia kenakan menonjolkan pola mirip penis di bagian leher hingga dada.

Samantha yang bekerja untuk saluran televisi Channel Nine di Australia dalam kesempatan itu menggunakan outer berwarna hijau dengan potongan kerah tak biasa.

Outer hijau tersebut memiliki potongan bundar seperti dua buah zakar di bagian pundak. Dan di bagian dada, resleting berukuran besar tersebut malah terlihat lebih seperti batang penis. Bahkan, pada bagian ujung bagian bawah kerah, baju dalam Samantha yang berwarna lebih terang tampak seperti kepala penis!

BACA JUGA : Lihat Cucunya Buka Kado, Nenek Ini sampai Melongo

 

Foto Samantha tengah memakai outer hijau ini kemudian dipublikasikan secara masif di media online dan menjadi bahan olok-olokkan netizen.

"Saya tahu saya memang kuramg dewasa tapi hal ini membuat saya cekikikan. Benar-benar tidak dapat untuk tidak dilihat," kata seorang netizen dikutip Okezone dari Mirror, Kamis (10/1/2019).

 

Meski begitu, ada juga yang membela Samantha dan penampilannya itu. "Kalian semua bersikap resek, lagian, baju yang dia pakai bagus!" tegas netizen lainnya.

 BACA JUGA : Hati-Hati dengan Pacar Cemburuan, 5 Orang Ini Sudah Rasakan Sialnya

Ini bukan pertama kalinya outer hijau berkerah penis muncul di televisi. Ternyata outer dengan bentuk serupa tapi tak sama pernah dikenakan seorang pembaca berita lainnya di saluran 10 Australia. Hal itu tentu saja membuat netizen semakin gaduh.

"Seseorang yang bekerja di departement wardrobe mungkin berpikir, 'Ini telah terjadi bertahun-tahun dan tidak akan ada yang sadar'," kata netizen itu. So, menurut Anda bagaimana, benarkah mirip Penis?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini