nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Fakta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 194 2002661 6-fakta-pernikahan-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-w73g5ahwyM.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: Harpersbazaar)

JUSTIN Bieber dan Hailey Baldwin menginformasikan kepada publik perihal pernikahannya di media sosial. Di samping fakta keduanya telah mengunjungi gedung pengadilan lisensi pernikahan pada 13 September 2018 lalu, masih ada beberapa detail terkait pernikahan dua bintang yang banyak diidolakan remaja di berbagai penjuru dunia ini.

Apa saja detail seputar pernikahan pasangan Justin Bieber-Hailey Baldwin? Berikut ulasan singkat beberapa di antaranya dilansir dari Harpersbazaar, Kamis (10/1/2019):

 Baca Juga: Prostitusi Online, Pakar Kebohongan Ungkap Arti Tangisan AS

1. Mengunjungi Marriage Bureau

Media TMZ diketahui merilis foto Justin dan Hailey memasuki gedung pengadilan lisensi pernikahan di kota New York City. Menurut sumber kala itu, Justin mengatakan sampai menangis emosional kepada Hailey, bahwa ia sudah tak sabar menikahinya. Kemudian, akhirnya orang-orang mengkonfirmasi keesokan harinya bahwa Justin dan Hailey telah menikah di gedung pengadilan tersebut. Meskipun, Hailey sempat mengunggah cuitan yang mengatakan dirinya belum menikah, sekarang cuitan tersebut telah dihapus.

 Menurut sumber kala itu, Justin mengatakan sampai menangis emosional kepada Hailey, bahwa ia sudah tak sabar menikahinya.

 Baca Juga: 5 Potret Seksi Anya Geraldine, Bikin Hotman Paris Panas Dingin!

2. Mengonfirmasi pernikahan lewat media sosial

Pasangan ini memilih media sosial sebagai platform untuk mengonfirmasi ikatan pernikahan mereka. Setelah membuat penggemar bingung tentang status pernikahan mereka selama berbulan-bulan, akhirnya pada November 2018 lalu Justin dengan gamblang menuliskan Hailey dengan sebutan ‘Istriku luar biasa’. Sementara itu, Hailey mengubah nama akunnya menjadi Haileybieber.

 >Walau sudah menikah secara resmi, Justin dan Hailey disebutkan tetap ingin mengadakan upacara pernikahan

3. Upacara keagamaan ditunda

Walau sudah menikah secara resmi, Justin dan Hailey disebutkan tetap ingin mengadakan upacara pernikahan keagamaan dengan keluarga dan teman-teman. Acara itu seharusnya berlangsung pada Januari 2019, tetapi pasangan ini dilaporkan memilih untuk menundanya untuk sementara, yang kemungkinan karena kepadatan jadwal kegiatan masing-masing.

 Baca Juga: Mengintip Kondisi Keuangan Berdasarkan Zodiak di 2019, Siap-Siap Terkejut Ya!

4. Rumor lokasi

Rumor menyebutkan Kanada menjadi lokasi untuk upacara keagamaan pernikahan. Media TMZ melaporkan bahwa gelaran acara upacara pernikahan Justin dan Hailey mungkin akan dihelat di negara asal Justin seperti yang terdengar ketika keduanya berada di Marriage Bureau. Namun sejauh ini, keduanya belum mengonfirmasi di mana lokasi upacara pernikahan akan dihelat. Apakah akan di Kanada, Amerika Serikat, kedua-duanya atau lokasi lainnya.

 Justin disebutkan mengatakan kepada teman-teman terdekatnya, bahwa ia dan sang istri hanya ingin sebuah acara kecil yang sederhana

5. Upacara kecil

Justin disebutkan mengatakan kepada teman-teman terdekatnya, bahwa ia dan sang istri hanya ingin sebuah acara kecil yang sederhana, intim bersama teman-teman terdekat dan sanak-keluarga, bukan pesta besar dan mewah.

 Baca Juga: 5 Gaya Berbusana Angela Gilsha, Artis Cantik yang Disebut Kekasih Stuart Colin

 epada The Cut kala itu, Hailey sempat mengatakan bahwa menggunakan elemen nuansa kayu

6. Venue dengan dekorasi nuansa kayu

Kepada The Cut kala itu, Hailey sempat mengatakan bahwa menggunakan elemen nuansa kayu pada dekorasi pesta pernikahan menurutnya adalah ide yang sangat bagus karena akan membuat lokasi bertambah cantik. Hailey menambahkan, bahwa perencana pernikahannya sudah memiliki lokasi yang pas di West Coast, terlepas dari spekulasi bahwa ia dan Justin akan menikah di Kanada. Demikian seperti diwarta Harpersbazaar, Kamis (10/1/2019).

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini