nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akrabnya Nagita Slavina dengan Rafathar, Bikin Iri Deh

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 194 2002771 akrabnya-nagita-slavina-dengan-rafathar-bikin-iri-deh-njLUAPbVZP.jpg Rafathar dan Nagita. (Foto: Instagram)

ARTIS Nagita Slavina diketahui sebagai sosok ibu yang sangat dekat dengan anaknya. Gigi, sapaan akrabnya telah memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan presenter Raffi Ahmad. Anak tersebut diberi nama Rafathar Malik Ahmad dan kini usianya sudah menginjak 3 tahun.

Tak sedikit masyarakat dan netizen yang memuji cara Gigi mengasuh Rafathar. Sebab perempuan berusia 30 tahun itu jarang terlihat marah kepada anaknya dengan cara membentak atau melakukan tindakan kasar.

Maka, tak heran bila keduanya menjadi sangat dekat. Bahkan ketika tidur, ibu dan anak itu bisa sangat mesra. Tak percaya? Simak saja foto-foto berikut ini seperti yang dirangkum Okezone.

Baca Juga:  Aura Kasih Tetap Tampil Seksi saat Hamil, Masih Rajin Pakai Tank Top

1. Bergandengan tangan

Di foto ini terlihat Gigi dan Rafathar tengah tertidur di dalam bis ketika liburan awal tahun di Jepang belum lama ini. Rafathar terlihat tidur di sebelah Gigi dan bersandar pada lengan ibunya. Dia bahkan menggenggam tangan sang ibu dengan erat. Posisi tidurnya terlihat sangat nyaman.

2. Di atas pangkuan

Kali ini Rafathar terlihat tertidur di atas pangkuan Gigi. Ibu dan anak ini kompak mengenakan busana dominasi warna hitam putih. Rafathar terlihat tertidur pulas sementara Gigi meskipun ikut tertidur tetap memastikan sang anak aman tidur di pangkuannya, terlihat perempuan berambut panjang itu mengeratkan kedua tangannya untuk menjaga Rafathar.

Baca Juga: 5 Potret Seksi Anya Geraldine, Bikin Hotman Paris Panas Dingin!

3. Menjadikan paha sebagai bantal

Di dalam pesawat, Rafathar dan Gigi juga kembali tidur berdekatan. Kali ini, Rafathar yang tampak mengenakan sweater biru dongker tertidur di atas paha ibunya yang dijadikan bantal. Sedangkan Gigi yang mengenakan baju lengan panjang dan syal hitam serta kacamata hitam juga tidur dengan pulas sambil melipat tangan di dada.

4. Saling memeluk

Selanjutnya ibu dan anak ini terlihat tertidur di kamar hotel. Kemesraan tak lantas hilang begitu saja. Rafathar dan Gigi tidur sambil berpelukan. Bahkan pipi keduanya saling menempel.

5. Berdekatan

Terakhir, Gigi dan Rafathar tidur bersebelahan. Gigi tampak mengenakan turtle neck berwarna coklat muda yang dipadukan dengan outer berwarna hitam tertidur di kursi bis. Di sebelahnya Rafathar tertidur dengan pulas dimana kepalanya bersandar ke bahu ibunya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini