nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini kalau Ninja Nyamar Jadi Biduan, Penontonnya pada Kabur!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 10:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 196 2002429 begini-kalau-ninja-nyamar-jadi-biduan-penontonnya-pada-kabur-K1YTZ3qc2r.jpg Aksi kocak waria (Foto:IG/Kelasviral)

PANGGUNG musik merupakan salah satu tradisi dari masyarakat Indonesia dalam merayakan hajat. Acaranya ini biasanya digelar dalam pesta perkawinan, sunatan, syukuran, maupun kegiatan penting lainnya. Tujuan utamanya hanyalah untuk memberikan hiburan yang menarik bagi para penontonnya.

Biasanya beberapa alat musik seperti gitar, keyboard, drum dan gendang tersedia dalam panggung musik. Hal menarik lainnya adalah hadirnya biduan yang berpenampilan seksi dan berlenggak-lenggok menghibur para penonton dari atas panggung.

BACA JUGA:  Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit?

Sesekali biduan ini menggoda dan mengajak para penontonnya untuk bernyanyi bahkan bergoyang bersama. Tindakkan ini semata-mata hanya untuk hiburan belaka. Namu, berbeda dengan tingkah laku biduan yang satu ini.

Tiga orang biduan yang terlihat seperti wanita pria (waria) ini terlihat bernyanyi dan berlenggak lenggok di atas panggung. Ketiga waria ini mengenakan pakaian berwarna mencolok yang sangat nyentrik, mereka juga tampil dengan sangat percaya diri dengan suaranya yang ngebas.

BACA JUGA:  5 Potret Seksi Anya Geraldine, Bikin Hotman Paris Panas Dingin!

Uniknya, salah satu dari waria tersebut melakukan aksi konyol yang membuat para penonton tertawa menggelitik. Seorang biduan yang mengenakan pakaian berwarna biru di sisi paling kanan terlihat melakukan ancang-ancang di tengah pertunjukkan.

Ia lantas berlari dengan cukup cepat dan melakukan gerakan meloncat dari atas panggung. Waria tersebut sama sekali tidak terlihat takut, padahal jarak antara panggung dengan tanah terhitung lumayan tinggi.

Layaknya karakter Ninja dalam serial Naruto, biduan tersebut langsung melesat dan terbang tanpa rasa takut, seakan hendak menyergap musuhnya.

 

Setelah mendarat di tanah berumput, waria tersebut berteriak dan kembali bergoyang dengan percaya diri. Seakan tidak terjadi apa-apa, waria tersebut justru semakin bersemangat saat menghibur penontonnya.

Sejak diunggah enam hari lalu, postingan ini telah disaksikan sebanyak 192.060 kali. Para netizen yang melihat video singkat ini pun turut memberikan komentarnya terkait kelakuan sang biduan yang nyeleneh tersebut.

“Ninja dari konoha menyamar jadi biduan 3h3,” tulis akun @cinti.arr

Sementara akun @desy_psi menulis: “Jgn2 doi mantan bajing loncat”

“Captain marvel itu jatoh dri langit,” tulis akun @nugrandhika

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini