Hati-Hati dengan Pacar Cemburuan, 5 Orang Ini Sudah Rasakan Sialnya

Bagas Taruna , Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 10 196 2002539 hati-hati-dengan-pacar-cemburuan-5-orang-ini-sudah-rasakan-sialnya-EnEipjpUO8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

APAKAH Anda punya pacar yang cemburuan? Hati-hati loh menghadapi pacar yang cemburuan, salah-salah Anda bisa celaka. Tidak percaya? Sudah banyak contoh kriminal terjadi karena cemburu.

Baru-baru ini, peristiwa pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya diduga karena motif cemburu. Melalui CCTV, terlihat pelaku penusukan adalah seorang pria, yang diduga adalah mantan pacar korban.

Nah, selain kasus penusukan siswi SMK tersebut, masih ada beberapa kasus lain yang melibatkan asmara. Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah kasus pidana lain bermotif sakit hati atau cemburu dalam persoalan asmara.

Baca Juga: 5 Potret Seksi Anya Geraldine, Bikin Hotman Paris Panas Dingin!

1. Pria asal Gresik

Pria bernama Nanda Dicky Pratama pernah menjadi sorotan media, setelah pada 24 November 2018 membunuh Iyep Muhu, suami dari mantan pacarnya. Dia menusuk perut Iyep saat dia tidur. Motifnya, karena tersangka tidak terima sang mantan menikah dengan orang lain.


2. Pemuda asal Kalimantan

Di hari pertama 2018 lalu, pemuda asal Kalimantan Barat bernama Choi tega membunuh pacarnya yang masih duduk di bangku SMK. Choi beranggapan bahwa Vela, kekasihnya, telah memiliki pria idaman lain. Dia pun nekat menjerat leher korban dengan baju sweater dan tali tas hingga sang korban meninggal dunia.


3. Pria bunuh kakek

Masih ingat dengan kasus Andi Lala yang membunuh seorang kakek? Kakek ini diduga berselingkuh dengan istrinya, sampai berhubungan layaknya suami-istri, api cemburu pun menyala pada Andi.

Dibantu dengan temannya, sang kakek dipanggil ke rumahnya dengan alasan palsu. Setibanya di rumah, lantas si kakek langsung dipukul Andi dengan palu di bagian kepalanya. Kasus ini baru bisa dipecahkan setelah 2 tahun penelitian dari pihak berwenang.

Baca Juga: Petarung Wanita Ini Jejalkan Pembalut Penuh Darah ke Mulut Lawannya

4. Pria asal Florida

Pria bernama Isaiah Alexander Boston ini cemburu, ketika melihat mantan istrinya berjalan dengan lelaki lain. Berlokasi di Florida, Amerika Serikat, ketika Boston berjumpa dengan kedua sejoli itu dia menyuruh sang pacar dengan pria tersebut tiarap, sambil menyodorkan senjata api.

Sang lelaki bernama Travis Jamaal Green sempat bangun untuk melarikan diri, namun tiga tembakan terdengar dan peluru bersarang di punggungnya menyebabkan dirinya tewas.

5. Cinta Segitiga

Kisah cinta segitiga wanita Belgia bernama Els Clottermans ini terbilang cukup rumit. Ia berteman dengan rekan terjun payung sekaligus rival dalam asmaranya, Els Van Doren. Mereka berdua menyukai pria bernama Dutchman Marcel Somers.

Meski Clottermans masih single dan Doren sudah menikah, mereka secara bergantian melakukan hubungan seksual dengan pria pujaannya itu. Tetapi, rasa cemburu muncul ketika Clottermans mendengar suara dari kamar yang berisi Doren dan Somers.

Alhasil, ketika sedang asyik terjun payung, dia melepas tali parasut kepunyaan temannya itu karena emosi dan hilanglah nyawa Doren. Hukuman 10 tahun penjara pun jadi ganjaran atas aksinya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini