nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Percintaan Beauty and The Beast Pemain Sepakbola, Mana yang Paling Beruntung?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 196 2002565 kisah-percintaan-beauty-and-the-beast-pemain-sepakbola-mana-yang-paling-beruntung-nfEaIwQOC4.jpg Wags Cantik Pesepakbola (Foto: Instagram)

ANDA pasti sudah tidak asing lagi dengan serial berjudul “Beauty and The Beast”. Ya, kisah tersebut menceritakan sosok wanita cantik yang mencintai seorang pangeran buruk rupa yang dikutuk menjadi seekor banteng. Film ini telah ada sejak lama dan dipopulerkan oleh Walt Disney.

Ternyata kisah Beauty and The Beast ini ada dalam dunia nyata lho guys. Kekuatan cinta rupanya berhasil mengalahkan segalanya termasuk kondisi fisik yang dimiliki oleh seseorang. Bahkan hal ini berlaku juga bagi para pemain sepakbola papan atas dunia.

Terbukti dengan wajah mereka yang kurang tampan, namun bisa mendapatkan wanita dengan paras cantik. Bahkan beberapa dari mereka berprofesi sebagai model. Tentunya Anda penasaran bukan?

Menyadur dari berbagai sumber, Okezone akan membahas kisah pemain sepakbola berwajah buruk rupa yang berhasil mendapatkan pasangan cantik jelita. Berikut ulasannya.

Baca juga:

1.Bacary Sagna

Jika ditanya seputar kisah Beauty and The Beast maka Bacary Sagna menempati posisi teratas dalam kasus ini. Bagaimana tidak, sosok pemain seperti Sagna bisa mendapatkan seorang model cantik seperti Ludivine. Tentunya ini adalah sebuah prestasi yang mengejutkan.

2.Wayne Rooney

Pemain dengan julukan The Wazza ini dulunya pernah dibilang mirip dengan karakter Sherk karena memiliki wajah yang agak aneh dengan kuping caplang dan rambut yang minim. Namun, dari semua kekurangannya tersebut, Rooney berhasil mendapatkan seorang istri yang cantik bernama Coleen dan telah dikaruniai empat orang anak.

3.Peter Crouch

Nasib beruntung juga memihak kepada Peter Crouch, bentuk fisiknya yang kurang menarik nyatanya berhasil membuat sosok Abigail Marie atau yang biasa disebut Abbey Crouch untuk menjadi pendamping hidupnya. Abbey adalah seorang model catwalk dan juga menjadi pengisi acara di televisi.

4.Franck Ribery

Masih ingat dengan insiden makan Steak Tomahawk berlapis emas belum lama ini? Sejalan dengan rezekinya, Franck Ribery juga memperoleh hasil memuaskan dalam hal asmara. Terbukti ia berhasil memperoleh pasangan yang cantik yakni Wahiba Ribery sejak 2004 meskipun ia sendiri tidak memiliki wajah yang tampan.

 

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini