nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuang Melawan Kanker Nasofaring, Kenali 3 Istri Ustadz Arifin Ilham yang Setia Mendampingi

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 19:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 196 2002673 berjuang-melawan-kanker-nasofaring-kenali-3-istri-ustadz-arifin-ilham-yang-setia-mendampingi-5Rq0rD0Dlo.jpg Ustadz Arifin Ilham dan ketiga Istrinya (Foto: Instagram)

SETELAH kondisinya kembali menurun dan menjalani perawatan di rumah sakit, Ustadz Arifin Ilham hari ini berangkat ke Malaysia. Perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi itu dimaksudkan agar sang ustadz mendapatkan pengobatan lebih lanjut supaya cepat disembuhkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ustadz yang cukup populer itu sempat terkena kanker getah bening. Tak berapa lama setelah divonis sembuh dari kanker tersebut, dirinya didiagnosis terserang kanker nasofaring.

Dalam melewati proses penyembuhan, Ustadz Arifin tentu didampingi oleh keluarganya. Dari unggahan di media sosial, salah satu anaknya yaitu Muhammad Alvin Faiz terlihat setia mendampingi. Begitu juga dengan istri pertamanya, Yuni Djamaluddin Waly.

Ustadz Arifin memang memiliki tiga orang istri. Berikut profil ketiga istrinya seperti yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Kamis (10/1/2019) :

BACA JUGA : 5 Gaya Berbusana Angela Gilsha, Artis Cantik yang Disebut Kekasih Stuart Colin

Yuni Djamaluddin Waly

Istri pertama Ustadz Arifin ini juga dikenal dengan nama Wahyuniaty Al-Waly. Perempuan ini berasal dari Aceh dan sudah menemani sang ustadz selama 20 tahun. Keduanya bertemu dalam sebuah pengajian dan menikah pada 1998. Yuni diketahui sering menemani suaminya saat diundang menjadi pendakwah.

Rania Bawazier

 

Selanjutnya ada perempuan asal Yaman, Rania Bawazier. Salah satu ciri dari perempuan yang akrab disapa Ka Rania ini adalah gemar menggunakan pakaian berwarna hitam. Dirinya menikah dengan Ustadz Arifin pada 2010 lalu. Meski menjadi istri kedua, dia sangat akrab dengan Yuni selaku istri pertama. Bahkan ketika melahirkan, istri pertama Ustadz Arifin setia mendampinginya.

BACA JUGA : Prostitusi Online, Pakar Kebohongan Ungkap Arti Tangisan AS

Umi Akhtar

 

Terakhir adalah perempuan asal Sunda yang identitasnya belum diketahui secara pasti. Ada yang mengatakan namanya adalah Umi Akhtar, tapi ada pula yang menyebut namanya Femma. Perempuan ini menikah dengan Ustadz Arifin pada 2017 lalu. Pernikahan keduanya sempat tidak terendus media dan membuat heboh ketika terungkap di media sosial. Istri ketiga Ustadz Arifin ini disebut-sebut merupakan seorang janda beranak dua.

Tak lama setelah kabar pernikahan ketiganya terungkap ke publik, Ustadz Arifin disebut ingin melakukan pernikahan keempat. Hal ini lantaran ucapan yang dilontarkan saat pria berusia 49 tahun itu mengisi ceramah di sebuah ceramah. Meski begitu, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya. Tapi yang jelas, sekarang tak sedikit masyarakat yang mengharapkan kesembuhan Ustadz Arifin.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini