nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Bercerai, Jeff Bezos Dikenal sebagai Sosok yang Romantis

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 196 2002682 dikabarkan-bercerai-jeff-bezos-dikenal-sebagai-sosok-yang-romantis-VYfD1vAHd1.jpg Jeff Bezos dan MacKenzie (Foto: Thelist)

BERITA perceraian bos Amazon, Jeff Bezos dan MacKenzie tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, orang terkaya di dunia itu selama ini dikenal sebagai sosok romantis dan sangat mencintai istrinya.

Berdasarkan hasil wawancara dengan Vogue Magazine 2013, Jeff mengatakan bahwa ia sering memberikan kejutan kepada sang istri, salah satunya memberikan busana yang sangat disukai oleh MacKenzie.

loading...

"Aku selalu memerhatikan busana apa yang ia sukai. Anda akan terkejut ketika mengetahui bahwa cara ini sangat ampuh menumbuhkan romantisme," kata Jeff saat diwawancarai Vogue pada 2013 silam.

 Baca Juga: Prostitusi Online, Pakar Kebohongan Ungkap Arti Tangisan AS

"Terkadang aku menelponnya untuk menanyakan ukuran baju atau sepatu yang ia kenakan. Ia sering mengatakan 'Ada apa?', aku menjawab 'bukan urusanmu' jawaban itu ternyata membuatnya senang," tambahnya.

Jeff dan MacKenzie bertemu pada 1992 saat wawancara kerja di D.E Shaw (sebuah perusahaan pinjaman). Satu tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah.

Pada 1999, pendiri Amazon itu juga sempat diwawancara oleh Wired. Ia mengaku sebelum bertemu MacKenzie, teman-temannya selalu menjodohkan dengan sejumlah wanita yang dianggap memenuhi kriterianya.

"Salah satu kriterianya, aku menginginkan wanita yang dapat mengeluarkan aku dari 'penjara' dunia ketiga," kata Jeff.

 Baca Juga: Aura Kasih Tetap Tampil Seksi saat Hamil, Masih Rajin Pakai Tank Top

Setelah 25 tahun membangun rumah tangga, Jeff mengaku masih sering melakukan hal-hal sepele ketika berada di rumah. Seperti mencuci piring yang kini menjadi rutinitas sehari-harinya.

 

"Aku mencuci piring setiap malam. Aku cukup yakin itu hal terseksi yang pernah aku lakukan," ujar CEO Whole Foods dan Washington Post itu.

Kebiasaan inilah yang membuat Jeff Bezos dianggap sebagai kepala keluarga yang baik di mata anak dan istrinya. Namun sayang, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan, setelah Jeff mengumumkan berita perceraiannya di media sosial. Demikian dilansir Okezone dari CNBC, Kamis (10/1/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini