nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Tanya soal Tabungan, 6 Zodiak Ini Tak Pandai Mengatur Keuangan!

Pisca Azalea, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 20:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 196 2002761 jangan-tanya-soal-tabungan-6-zodiak-ini-tak-pandai-mengatur-keuangan-PVwHiVEGPF.jpg Zodiak yang tak bisa mengatur keuangan (Foto: Humble savers)

UANG memang menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan. Namun, memiliki banyak uang terkadang bisa mengubah sifat seseorang, mereka merasa sudah bisa menghasilkan uang sendiri dan tanpa disadari mereka menjadi boros karena mengikuti keinginan.

Berikut beberapa zodiak yang tidak pandai mengatur keuangannya yang berpotensi sebagai pemboros. Melansir dari Your Tango, Senin(7/1/2018), zodiak kamu termasuk gak yaa?

loading...

 BACA JUGA : Gugat Cerai Ryan Deye, Intip 5 OOTD Mama Muda Vinessa Inez

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah seorang pekerja keras, jadi untuk mendapatkan uang tidaklah sulit bagi mereka. Jika mereka ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan penuh petualangan, mereka akan melakukannya. Namun, mereka selalu terkejut ketika melihat saldo di tabungannya, padahal mereka juga mencoba untuk menjaga saldo tabungannya dengan menghitungnya di kepala mereka.

Selalu ada kejutan, biaya, dan utang tak terduga lainnya yang muncul, itu dikarenakan Sagitarius selalu tidak sadar ketika menggunakan uang mereka. Mereka lebih suka memiliki pengalaman daripada saldo di tabungan mereka berkurang.

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah tipe orang yang bersedia memberikan beberapa uang terakhirnya kepada orang yang ia kasihani, bahkan jika itu berarti mereka harus hidup tanpa uang selama beberapa hari. Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan mereka selalu mengutamakan orang lain. Mereka akan selalu menyumbangkan uang mereka untuk amal, memberikan uang kepada yang membutuhkan, dan berinvestasi.

Ketika Pisces memiliki uang, Ia akan melakukan apapun yang dapat dilakukan untuk membantu orang lain. Dan, ketika Pisces telah memberikan semuanya kepada orang lain dan masih memiliki uang tambahan atau uang sisa, mereka akan berinvestasi untuk seni, musik, atau pergi ke tempat yang dapat menginspirasi mereka.

AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius merupakan seseorang yang tidak bisa menolak teknologi baru. Mereka akan rela mengantri dari malam sebelum telepon baru dirilis, dan ketika sesuatu yang baru tersedia, mereka harus memilikinya.

Mereka lebih suka memiliki komputer baru daripada berinvestasi, meskipun mereka mengalami masa-masa dimana mereka mencoba untuk lebih bertanggung jawab dan hemat dengan uang mereka, Aquarius sangat tidak konsisten dalam hal keuangan mereka.

 

LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo berusaha untuk berhati-hati dengan uang yang mereka punya, tetapi mereka tipe orang yang suka memberikan hadiah luar biasa untuk keluarga, teman, orang-orang yang telah membantu mereka, dan bahkan diri mereka sendiri. Leo juga tidak membeli barang-barang yang murah, mereka lebih memilih belanja barang dari desainer top.

Mereka tidak peduli jika mereka dianggap terlalu boros. Karena Leo akan mengikuti kemauannya. Jika Leo ingin memanjakan diri mereka dengan melakukan pijatan kaki, merawat kuku, atau perawatan spa, mereka akan pergi ke salon terbaik yang ada tanpa mempedulikan tanggapan orang lain.

 

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Libra cenderung murah hati kepada orang lain, dan karena kedermawanannya mereka disukai oleh semua orang . Mereka selalu menyisihkan uang mereka tetapi segala sesuatu selalu muncul dan akhirnya saldo tabungan Libra semakin rendah. Membantu dan menyenangkan seseorang dengan menggunakan uang mereka, itu dianggap jadi hal yang baik dan membuat mereka merasa bahagia.

 BACA JUGA : Waspada, Ini 5 Tanda Pacarmu Psikopat

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki dua sisi jika membahas mengenai uang. Ada sisi dimana gemini bertanggung jawab menyimpan uangnya untuk masa depan, dan ada sisi lain seperti penjudi.

Sisi penjudi dari Gemini yakni suka menghasilkan uang dengan cepat, mengambil peluang, dan berinvestasi dalam skema cepat kaya. Sisi gemini yang bertanggung jawab akan mencoba untuk menjaga sisi penjudinya tetap terkendali, dan itu akan membuatnya aman secara finansial sampai sisi pengambil risiko fiskal meningkat. Semoga mereka tidak akan mempertaruhkan tabungan mereka hanya untuk membeli tiket undian atau lotere.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini