5 Posisi Seks Gambarkan Kepribadian Seseorang

Romeldo Christian, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 10 485 2002750 5-posisi-seks-gambarkan-kepribadian-seseorang-QANGboFI7m.jpg Ilustrasi (Foto: ABC)

Saat bercinta dengan pasangan, tentunya Anda menggunakan beberapa macam posisi seks. Lalu, di antara posisi-posisi seks tersebut, mana yang lebih Anda sukai? Apakah lebih suka dengan posisi pria di atas atau wanita di atas?

Ternyata berbagai posisi seks tidak hanya menjadi penambah sensasi saat berhubungan, akan tetapi dapat juga menggambarkan pribadi dari seseorang. Jika belum memiliki posisi favorit, Anda dapat melihat posisi mana yang menggambarkan kepribadian Anda.

Melansir dari Daily Star, Jumat (11/1/2019), berikut Okezone rangkum beberapa posisi seks yang dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

1. Misionaris

Dalam posisi ini, pria digambarkan sebagai seseorang yang ingin bermain aman di kamar. Pria yang suka memainkan posisi ini juga dapat dikatakan sebagai orang yang suka mengambil kemudi dan suka memandangi pasangan saat bercinta.

Lalu, wanita yang menyukai posisi ini dapat dikatakan sebagai orang yang merasa lelah dalam kegiatannya sehingga ingin tidur terbaring menikmati alur percintaan.

 Baca Juga: Agar Tak Sakit saat Bercinta, 4 Tips Ini Wajib Dicoba

2. Doggy style

Jika digambarkan, baik wanita dan pria yang melakukan atau suka melakukan posisi ini adalah orang yang liar. Pria yang melakukannya merupakan orang intim, sedangkan wanitanya suka dikuasai oleh pria.

3. Cowgirl

Posisi ini adalah posisi yang menggambarkan wanita sebagai pemimpin. Selain itu, wanita yang suka melakukannya dapat dikatakan sebagai orang yang bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

Lalu, pria yang suka atau mau untuk melakukan posisi ini adalah orang yang peduli. Dikatakan seperti itu karena pria mau berganti posisi mengerti dan peduli akan kepuasan seksual pasangan mereka.

 Baca Juga: 5 Potret Seksi Anya Geraldine, Bikin Hotman Paris Panas Dingin!

4. Berdiri

Pria yang melakukan posisi ini biasanya bersikap karismatik dan menjadi pusat perhatian. Sedangkan, sang wanita dapat digambarkan sebagai seseorang yang memiliki banyak energi dan suka untuk mencoba hal baru. Oleh karena itu, pasangan yang suka melakukan posisi ini dapat digambarkan sebagai pasangan yang suka mencoba hal baru dan bertualang.

5. Spooning

Posisi ini menggambarkan sesuatu yang romantis. Oleh karena itu, pasangan yang melakukannya biasanya memiliki hati yang lembut serta menyukai keintiman dalam hubungan seks mereka.

Pria yang menyukai posisi ini merupakan orang yang mempunyai keinginan untuk menyenangkan pasangan dan suka memeluknya. Lalu, sang wanita adalah orang yang santai dan tenang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini