nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OOTD Nagita Slavina Liburan ke Jepang, Jaketnya Ditaksir Rp30,5 Juta!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 194 2003045 ootd-nagita-slavina-liburan-ke-jepang-jaketnya-ditaksir-rp30-5-juta-GoASYcuGT2.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

LIBURAN Nagita Slavina ke Jepang memang menjadi sorotan, bukan hanya tempat-tempat yang dia kunjungi yang dibahas netizen, tapi juga pakaian yang dia kenakan. Ternyata winter coat yang dipakai bermain salju harganya di atas Rp30 juta.

Tak heran memang kalau outfit apapun yang menempel di tubuh Nagita Slavina harganya mahal. Nah, pas dia kenakan pasti terkesan stylish kan?

Diintip Okezone dari Instagram @fashion_nagitaslavina, dari mulai berangkat liburan ke Jepang saja, harga outfit yang dipakai Nagita Slavina lumayan fantastis. Saat berangkat bareng sahabat-sahabatnya, Nagita Slavina gayanya paling nyentrik.

Baca Juga: Seksinya Cathy Sharon dengan Hot Pants, Foto Terakhir Tidak Pakai Celana Sama Sekali!


Nagita Slavina menggunakan Oversized Sweatshirt With Movie Print dari rumah mode Gucci. Harganya dibanderol sekira USD1,600 atau Rp23 juta.

Bukan cuma itu, ketika dirinya berpose di bawah basement gedung, jaket musim dingin yang dipakainya itu warnanya kelihatan nyentrik. Enggak nyangka nih harganya lebih mahal dari outfit sebelumnya. Dia mengenakan Sacai Paneled Jacket dari modesens.com. Harganya ditaksir USD1,976 atau Rp28,4 juta.

Kemudian, saat Nagita Slavina main salju bareng buah hatinya, Rafathar dan suami tercintanya, Raffi Ahmad. Saat itu dia memilih jaket ski hitam dengan motif garis putih di bagian lengan dan leher.

Rupanya jaket yang dipakainya itu keluaran Moncler Bourget Down Ski Jacket dari mytheresa.com. Harganya ditaksir sekira USD2,120 atau setara Rp30,5 juta.

Baca Juga: Prostitusi Online, Pakar Kebohongan Ungkap Arti Tangisan AS

Barang yang jadi sorotan terakhir untuk melengkapi outfit-nya, Nagita Slavina jalan-jalan keliling kota di Jepang menggunakan sepatu nyentrik. Dia menggunakan LouisVuitton Limitless Ankle Boot seharga USD1,520 atau setara Rp21,8 juta. Wow!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini