nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Menolak Berhubungan Seks, Seorang Suami 'Ngambek' Lakukan Ini!

Blenda Azaria, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 196 2002977 istri-menolak-berhubungan-seks-seorang-suami-ngambek-lakukan-ini-KT27EIWjEK.jpg Suami kecewa istri menolak diajak berhubungan seks (Foto: Thesun)

Kehidupan pernikahan tidaklah semudah dan semulus yang dibayangkan. Apalagi ketika masa-masa ‘bulan madu’ sudah berakhir, akan lebih sulit mempertahankan kehidupan pernikahan yang manis dan indah.

Mungkin terkadang Anda merasa sangat ingin melakukan hubungan intim, namun Anda juga harus mengerti kondisi pasangan Anda. Jangan sampai terjadi seperti pasangan suami-istri yang telah bersama selama 5 tahun ini..

Dilansir dari TheSun dan BoredPanda, sang istri yang tidak diketahui namanya membagikan curhatan di media sosial tentang sifat kekanakan suaminya. Sang suami mengirim sebuah dokumen excel berisi alasan-alasan istrinya saat menolak diajak berhubungan intim.

Alasannya berbagai macam, mulai dari ‘aku berkeringat dan menjijikan’, ‘aku terlalu lelah’, ‘aku sedang menonton film’, dan lain-lain.

Walau tahu sang istri tengah sibuk dengan pekerjannya, sang suami tetap mengumpulkan alasan penolakan istrinya dalam kolom-kolom Microsoft Excel dan mengirimnya melalui email ketika sang istri hendak pergi untuk perjalanan bisnis selama 10 hari.

suami

“Kemarin pagi, ketika aku berada di taksi dalam perjalanan menuju bandara, suamiku mengirim sebuah email. Dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya karena kita selalu berkomunikasi secara langsung atau lewat teks. Aku membuka email yang berisi sebuah pesan sarkastik dan spreadsheet tentang seberapa banyak dia mengajakku seks dan seberapa banyak aku menolaknya. Menurut datanya, dia telah mengajakku seks sebanyak 27 kali dan hanya 3 kali yang berhasil dalam 7 minggu terakhir,” tulis sang istri dalam curhatannya.

BACA JUGA: Seksinya Cathy Sharon dengan Hot Pants, Foto Terakhir Tidak Pakai Celana Sama Sekali!

Sang istri mengaku mereka baru pindah rumah lima bulan sebelumnya dan menghabiskan sepanjang musim semi untuk merenovasi rumahnya. Selain itu, pekerjaan sang istri sedang menumpuk dua kali lipat dari biasanya karena beberapa rekan kerjanya baru diberhentikan.

“Ini adalah sisi lain yang baru aku lihat dari suamiku: dingin, kekanakan, dan penuh kebencian. Padahal secara langsung, ia bersikap normal, mungkin sedikit lebih dingin dari biasanya. Memang kehidupan seks kami sedang menurun beberapa minggu belakangan, tapi apa dia boleh melakukan ini? Kami sama-sama sudah dewasa dan sama-sama sedang menjankan kehidupan yang stress dan sibuk. Aku bahkan tetap memasak untuknya, mencuci bajunya, dan menjaga rumah tetap bersih,” lanjutnya lagi.

Setelah membuka email yang menyakitkan hati itu, sang istri mencoba menelpon suaminya beberapa kali, namun tidak ada jawaban, bahkan sampai keesokkan harinya.

Banyak netizen yang berpihak pada sang istri dan mengkritik sifat kekanakan suaminya.

‘Bercerailah sebelum kalian punya anak,’ ujar seorang netizen. Wah, jangan sampai Anda begini ya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini