nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disetujui Ratu, Meghan Markle Dikabarkan Bakal Kembali Syuting!

Abdul Razak, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 196 2003026 disetujui-ratu-meghan-markle-dikabarkan-bakal-kembali-syuting-aLirfrhMDA.jpg Meghan Markle Bersama Ratu (Foto: The Sun)

MEGHAN Markle saat ini tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Sebelumnya, ia adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan aktif dalam dunia akting sampai 2017. Ia juga pernah membintangi serial Suits selama 6 season. Istri Duke of Sussex ini, pernah bermain dalam film antara lain, Date’s Handbook,Anti-Social, dan sebagainya.

Saat menikahi Pangeran Harry, Meghan harus siap melepaskan karier aktingnya untuk selamanya. Karier yang ia bangun bertahun-tahun harus ia tinggalkan demi hidup bersama dengan sang suami. Tak hanya itu saja, Meghan juga menghapus sosial pribadinya yaitu Instagram, sebelumnya ia telah mendapat 3 juta pengikut di Instagram pribadinya. Tidak hanya itu saja, ia juga harus mengikuti segala peraturan-peraturan kerajaan yang tentu nya sangat baru baginya. Oleh karena itu, Meghan sampai saat ini harus bisa menyesuaikan dirinya dengan peraturan tersebut.

Baca juga:

Setelah menikahi pangeran Kerajaan Inggris, Meghan disibukkan dengan acara-acara kerajaan dan kegiatan amal yang ia lakukan bersama suaminya. Tak lama ini, dia baru saja melakukan royal tour ke beberapa negara persemakmuran inggris, salah satunya Australia. Namun, tampaknya ia sudah terbiasa dengan kesibukkan, pasalnya ia dulu juga disibukkan dengan segudang aktivitas sebagai aktris.

Terlepas dari itu, Meghan dikabarkan akan kembali menunjukkan keahlian aktingnya namun tidak di televisi atau bioskop melainkan sebuah teater. Sumber kerajaan itu juga menambahkan, Meghan telah mengadakan pertemuan pribadi dengan sutradara teaternya bernama, Rufus Norris pada bulan Desember lalu. Ia juga dikabarkan telah membahas terkait perannya tersebut.

Melansir dari Daily Star, Jumat (11/1/2018) Meghan juga sudah bertemu dengan Ratu untuk membicarakan hal ini, dan ratu menyetujuinya. Dengan latar belakang akting, ini adalah suatu langkah yang besar bagi Meghan. Sekarang yang membuat bertanya-tanya adalah kapan tepatnya teater itu dimainkan. Anda hanya perlu menunggu putusan resmi dari kerajaan dari sosial media kerajaan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini