nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyikan Langsung untuk Ganjar, Carisa Si Bocah Tunanetra Dapat Pujian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 196 2003285 nyanyikan-langsung-untuk-ganjar-carisa-si-bocah-tunanetra-dapat-pujian-oJUFEfQ43V.jpg Ganjar Pranomo. (Foto: Okezone)

VIDEO seorang bocah perempuan tuna netra bernama Carisa viral di media sosial. Dalam video itu, dia menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Lagu yang dinyanyikan Karisa terinspirasi dari lagu "Ibu" ciptaan Poer Brigade. Seperti ini liriknya;

"Pak Ganjar ceritakan padaku

Tentang indahnya bunga

Pak Ganjar ceritakan padaku

Tentang isi dunia

Pak Ganjar jangan pernah kau bosan"

Baca Juga: Seksinya Cathy Sharon dengan Hot Pants, Foto Terakhir Tidak Pakai Celana Sama Sekali!

Carisa secara khusus untuk Ganjar Pranowo. Meski kepotong, pesan dari lagu tersebut bisa dirasakan oleh siapa pun yang melihatnya.

Merespon video tersebut, Ganjar Pranowo secara spesial langsung menghubungi Carisa saat menjadi bintang tamu di Spesial Dialog Okezone, Jumat (11/1/2019).

Saat telewicara berlangsung, Carisa langsung melantunkan lagu tersebut dan Ganjar terdengar sangat senang mendengar suara bocah asli Rembang, Jawa Tengah, itu.

Meski pun tidak secara lengkap membawakan lagunya, namun Ganjar mengapresiasi dan sangat senang sudah diberikan hadiah dari Carisa ini. "Wow! Ini semua (penonton, Red) tepuk tangan, lho. Kamu hebat banget," ungkap Ganjar setelah mendengar nyanyian Carisa.

Baca Juga: Prostitusi Online, Pakar Kebohongan Ungkap Arti Tangisan AS

Dalam telewicara itu juga Carisa menjelaskan mimpi dan harapan terbesar dalam hidupnya kepada Ganjar Pramono. "Pengin bisa jadi artis, pengin punya konser, dan pengin tetap bermusik," ungkapnya.

Mendengar pernyataan itu, Ganjar lantas tersenyum dan mengamininya. Dia juga berjanji untuk bertemu langsung dengan bocah ini dan mendoakan dia dan keluarga sehat selalu. "Oke Carisa, sampai ketemu nanti, ya. Salam buat semuanya," ungkap Ganjar lantas tersenyum.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini