nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Cara Belah Durian dengan Kepala

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 298 2003346 viral-video-tutorial-buka-durian-tanpa-pisau-netizen-keras-bah-JNjqfPMGbX.jpg Buka durian tanpa pisau (Foto:Ist)

MAKAN buah durian tentu sangat mengasyikkan. Apalagi jika menyantapnya bersama keluarga terdekat, pasti Anda bisa menghabiskan beberapa buah durian sekaligus sambil berbincang ngalor-ngidul.

Berbicara soal durian, buah yang memiliki duri tajam pada bagian kulitnya ini memang sangat disukai oleh banyak orang. Namun, bagi orang yang tidak terbiasa pasti akan merasa kesulitan saat mengupasnya. Biasanya dibutuhkan pisau atau golok untuk membelah kulit durian yang tajam tersebut.

BACA JUGA:  Bertemu Presiden Jokowi, Penampilan Agnez Mo Sederhana

Memang sedikit ribet dan membutuhkan perjuangan agar bisa menyantap buah yang satu ini. Namun, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa membelah durian tanpa harus menggunakan pisau. Cukup dengan tangan kosong, kulit durian yang tajam bisa terbuka dengan sempurna.

Dalam sebuah video yang diposting dalam media sosial, Instagram, seorang perempuan membagikan tutorial membuka durian dengan tangan kosong. Terlihat durian tersebut masih lumayan muda dan terlihat keras dengan duri yang padat dan tajam.

Alih-alih menggunakan jurus layaknya shaolin, perempuan tersebut lantas membenturkan durian tersebut ke arah dahinya. Setelah beberapa kali dihempaskan, terbukti durian tersebut mulai terbelah sehingga bisa dengan mudah dibuka oleh tangan.

 

Tak berhenti sampai di situ, atraksi belah durian dengan tangan kosong masih dilakukan oleh perempuan tersebut. Kali ini durian yang berukuran lebih besar diletakkan di atas lantai. Dengan jurusnya, ia mulai menghujamkan pukulan demi pukulan kepada buah durian tersebut.

BACA JUGA:  Seksinya Cathy Sharon dengan Hot Pants, Foto Terakhir Tidak Pakai Celana Sama Sekali!

Seakan menyerah, durian tersebut kembali terbelah dan dengan mudah dapat dibuka dengan tangan. Sejak diposting satu hari yang lalu, video ini telah diputar sebanyak 297.902 kali. Banyak netizen yang terpukau akibat aksi perempuan yang satu ini.

“Itu ga ada yg bilangin apa. Kalo buka pakai pisau itu bisa,” tutur akun @izmal_ariwinata.

“Itu cewe loh bukan cowo, gak kebayang kalo jadi pacarnya dia ngambek fix pala lu pecah,” tutur akun @sanding247.

Sementara akun @taenk1 menulis: “Cari cewe tuh yg bisa begini. Pasti dia bisa ngelindungin lu juga.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini